4 Film Indonesia yang Bikin Nangis, Nomor 2 Masih Tayang di Bioskop

Selasa, 13 September 2022 - 23:15 WIB
loading...
A A A
Selanjutnya ada film Miracle in Cell No 7. Film ini diadaptasi dari film Korea Selatan dengan judul yang sama dan bibintangi oleh Vino G Bastian.

Film yang masih tayang di bioskop Tanah Air ini menceritakan tentang seorang ayah disabilitas yang dituduh memperkosa dan membunuh anak kecil. Akibatnya, dia pun harus dipenjara dan dipisahkan dari putrinya.


3. Habibie dan Ainun

4 Film Indonesia yang Bikin Nangis, Nomor 2 Masih Tayang di Bioskop

Foto/Imdb

Kemudian ada film Habibie dan Ainun. Film ini dibintangi Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari yang tayang perdana pada 2012. Film ini menceritakan tentang kisah cinta Presiden ke-3 Indonesia, Habibie dan sang istri Ainun.

Rudy Habibie seorang jenius ahli pesawat terbang yang punya mimpi besar yakni berbakti kepada bangsa Indonesia dengan membuat truk terbang untuk menyatukan Indonesia. Sedangkan Ainun adalah seorang dokter muda cerdas yang dengan jalur karier terbuka lebar untuknya.

4. Sayap-Sayap Patah

4 Film Indonesia yang Bikin Nangis, Nomor 2 Masih Tayang di Bioskop

Foto/Imdb

Film Indonesia terakhir yang menguras air mata adalah Sayap-Sayap Patah. Film yang juga baru tayang di bioskop ini berhasil bikin penonton ikut sedih dan menitikan air mata.

Film yang dibintangi Nicholas Saputra dan Ariel Tatum ini diangkat dari kisah nyata peristiwa kerusuhan di Mako Brimob yang menewaskan sejumlah aparat. Kemistri Nicholas dan Ariel Tatum pun dianggap sukses bikin haru para penonton.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0945 seconds (0.1#10.140)