Edifier Perkenalkan Hecate sebagai Headphone Gaming dan TWS Terbaik untuk Gamers

Kamis, 15 September 2022 - 16:05 WIB
loading...
Edifier Perkenalkan Hecate sebagai Headphone Gaming dan TWS Terbaik untuk Gamers
Sebagai salah satu perusahaan yang berfokus terhadap kualitas audio premium, Edifier memperkenalkan portofolio terbarunya yaitu inovasi untuk dunia game melalui merek Hecate headphone gaming dan True Wireless Studio (TWS). Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Sebagai salah satu perusahaan yang berfokus terhadap kualitas audio premium, Edifier memperkenalkan portofolio terbarunya yaitu inovasi untuk dunia game melalui merek Hecate headphone gaming dan True Wireless Studio (TWS) pada Kamis, 15 September 2022 di Waroeng Sadjoe, Tebet, Jakarta Selatan.

Ada tujuh produk yang hadir sebagai jawaban bagi para gamer yang dilengkapi dengan fitur-fitur pendukung untuk meningkatkan pengalaman bermain game.

Acara tersebut dilaksanakan oleh Changhong IT yang menjadi pemegang merek dari Edifier di Indonesia. Melalui acara Hecate Product Reveal, William Chang selaku Vice President dari PT. Changhong Jiahua IT Indonesia menjelaskan rencana investasi Edifier di Indonesia sebagai merek audio terbaik.

Headphone gaming Hecate sendiri hadir dalam empat tipe, yakni GM260, G33, G4 TE, dan GX. Lalu, hadir pula TWS gaming yang hadir dalam tiga varian yang sangat menarik. Tiga varian TWS yang hadir ada GT4, GX04, serta GX 07.

Baca Juga: Apa Pembeda Fitur “Gaming” di Ponsel Gaming Black Shark 2 Pro?

Pengenalan headphone gaming dan TWS Hecate turut dihadiri oleh Dhiarcom yang didapuk sebagai product analyst. Dhiarcom merupakan seorang YouTuber dengan lebih dari 2,2 juta subscriber yang fokus menghadirkan konten ulasan terhadap gadget dengan penyajian yang menarik dan inovatif. Kariernya di dunia content creator juga sudah tidak perlu diragukan lagi karena ia masuk ke dalam nominasi TikTok Awards 2020.

“Hecate ini adalah produk audio untuk gaming yang paling lengkap dan oke. Semuanya ada di headphone gaming dan TWS ini, nyaman, ada RGB-nya, keren. Fitur noise cancelling-nya juga oke banget untuk mendukung semua game yang ada di berbagai platform,” jelas Dhiar.

KOL Karen Thalia dan komunitas gaming juga hadir bahkan langsung menjajal bermain game PC Valorant dengan menggunakan headphone gaming tipe GX dan Keyboard Cherry MX yang mereknya juga dipegang oleh Changhong IT.

“Headphone gaming seri GX keren banget. Semua pas banget ini buat semua sobat gamers yang ingin ngerasain pengalaman main game kayak pro player. Jujur waktu aku main tadi enak banget, semua sound yang ada di dalam game ngasih kita pengalaman baru pas main. Waktu dipakai juga nyaman banget, jadi telinga kita nggak capek ketika digunakan bermain game dalam waktu yang lama. Yang kerennya lagi, Hecate GX juga kompatibel untuk berbagai device,” ujar Karen Thalia.

Baca Juga: Cloud Gaming Capai Puncak Popularitas, Mungkinkah?
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1769 seconds (11.97#12.26)