Ini Deretan Headphone yang Cocok untuk Bikin Podcast

Rabu, 26 Mei 2021 - 12:12 WIB
loading...
Ini Deretan Headphone yang Cocok untuk Bikin Podcast
Enggak cuma mengontrol audio dan edit podcast, namun headphone juga bisa untuk mendengarkan lagu lebih jernih. / Foto: ilustrasi/ist
A A A
JAKARTA - Seiring dengan perkembangan teknologi podcast . Semakin banyak orang yang mencari alat untuk menunjang audio yang sempurna. Enggak salah jika yang dipilih adalah headphone keluaran brand teknologi. Namun, untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Akan lebih baik jika kamu bisa memiliki headphone yang benar-benar memiliki kualitas suara terbaik dari brand teknologi yang sudah berkiprah lama.

Baca juga: Ngobrolin Lagu Lantas Yang Lagi Viral!

Enggak cuma mengontrol audio dan edit podcast. Namun headphone juga bisa untuk mendengarkan lagu lebih jernih. Bahkan dalam memproduksi lagu pun, kebanyakan orang di dalam studio lebih sering memakai headphone untuk mendapatkan hasil lagu yang sempurna. Berikut adalah deretan headphone yang sekiranya bisa kamu miliki untuk menunjang kebutuhan audiomu.

Sony MDR 7506

Headphone besutan Sony ini memiliki kualitas suara yang oke, dengan desain simpel hingga nyaman dipakai. Memang kalau dilihat lebih teliti, headphone ini enggak jauh berbeda dengan headphone kebanyakan. Namun bisa dibilang kualitas audionya dapat menjadikan hasil yang didapat sesuai dengan yang diinginkan. Headphone ini cocok untuk kamu yang memiliki pekerjaan di studio untuk mengedit musik yang sedang diproduksi. enggak sedikit juga produser musik yang menggunakan headphone ini.

Senheiser HD 25

Merk audio lainnya yang paling terkenal dengan kualitas suara terbaik ini bisa kamu pilih sebagai headphone kamu. Dengan nilai yang setara dengan Sony MDR 7506. Senheiser ini biasa digunakan DJ internasional yang sudah banyak menggunakan waktunya dalam bermusik. Dengan kualitas audio yang detail, headphone ini juga dibekali dynamic driver yang sifatnya on-ear. Namun sayangnya, headphone ini kurang nyaman jika dipakai terlalu lama.

Audio Technica

Untuk merek satu ini, enggak cuma microphone-nya yang bisa dibanggakan, tapi juga kualitas audionya. Enggak perlu takut salah tipe, karena kamu bisa memilih ingin tipe apa saja sesuai kebutuhan. Karena kualitas audio yang dihasilkan sudah baik dan banyak sekali produser musik, podcast bahkan di radio cukup sering menggunakan headphone merek Audio Technica ini.

Memiliki harga jual yang lebih rendah dari Senheiser dan juga Sony, headphone ini terasa lebih ringan dan nyaman ketika digunakan dalam jangka waktu yang lama. Misal, kamu ingin produksi lagu atau podcast seharian. Enggak perlu khawatir dengan headphone ini yang berlama-lama di telinga kamu.

Baca juga: Vision+ Originals The Intern Episode Terakhir: Akankah Beckham Meraih Kesuksesan Magang di The F Thing?

Untuk pilihan headphone lainnya. Kamu bisa temukan berbagai macam headphone dan gadget lainnya di Eraspace. "Pas banget kalau kamu lagi nyari barang diskonan. Karena, Erajaya lagi ngadain promo menarik dan bisa didapatkan di website resmi eraspace.com atau aplikasi Eraspace," tulis Era Space dalam keterangan persnya, Rabu (26/5).
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1692 seconds (0.1#10.140)