Sabet Dobel Penghargaan, Goopo Inovasi Terus Kembangkan Sawit Sapi

Sabtu, 17 September 2022 - 12:41 WIB
loading...
Sabet Dobel Penghargaan, Goopo Inovasi Terus Kembangkan Sawit Sapi
Program sawit sapi yang digagas dengan para stakeholder dalam rangka mendukung ketahanan pangan nasional. / Foto: Instagram @goopo.id
A A A
JAKARTA - Perusahaan start-up digital urban farming pertama di Indonesia, PT Goopo Inovasi Indonesia sukses menyabet dua penghargaan dari dua Lembaga Award dalam waktu yang berdekatan selama Juli 2022.

Penghargaan tersebut diberikan sebagai apresiasi untuk Goopo Inovasi Indonesia dalam upayanya mengembangkan usaha di sektor riil selama beberapa waktu belakangan.

Pertama, perusahaan rintisan asal Bandung itu berhasil meraih penghargaan pertama sebagai Indonesia Golden Business Winner 2022 dari Indonesia Achievement Magazine yang diselenggarakan 15 Juli lalu di Makassar.

Baca juga: 4 Vitamin Penurun Kolesterol Tinggi di Apotek, Jangan Asal Beli!

Selain itu, Goopo Inovasi Indonesia juga mendapat penghargaan sebagai Best Choice In Business & Company Award 2022 dari National Award Foundation dari Mediatama Award Management pada 22 Juli lalu di Jakarta.

Dalam keterangan persnya, belum lama ini, CEO Goopo Inovasi Indonesia, Arya Wicaksana menyebutkan bahwa pemberian penghargaan itu berdasarkan penilaian atas beberapa indikator dan parameter tertentu.

"Di antaranya melalui metode riset yang berlandaskan pada kriteria-kriteria seperti akuntabilitas, responsibilitas, mutu, independensi, fairness, performance dan lainnya dengan observasi dilakukan melalui pengamatan website, media sosial dan aktivitas personal yang mampu menginspirasi dan memberikan impact positif terhadap lingkungan sosial dan masyarakat," jelas Arya Wicaksana.

Atas penghargaan yang diraih, Arya Wicaksana pun bertekad akan terus berinovasi untuk mengembangkan sektor riil dan meningkatkan perkembangan usaha di bidang peternakan digital di Indonesia.

Salah satu langkah yang kemudian diinisiasi Goopo Inovasi Indonesia yakni program sawit sapi yang digagas dengan para stakeholder dalam rangka mendukung ketahanan pangan nasional.

"Penghargaan ini juga sekaligus sebagai apresiasi atas kerja kreatif dan kerja cerdas manajemen dan seluruh karyawan/wati serta para stakeholder yang terlibat untuk memberikan pengalaman beternak secara digital yang berbeda dan mudah bagi masyarakat," tuturnya.

Baca juga: September to Remember di Next Hotel Yogyakarta: Tips Jitu Melepas Rindu Suasana Yogya

Arya Wicaksana juga menyampaikan terima kasih pada seluruh pihak yang mendukung dan percaya dengan platform Goopo.id. "Penghargaan ini akan menjadi pemicu semangat kami untuk terus berinovasi dan memberikan kemudahan dalam peningkatan pelayanan digital urban farming kepadamasyarakat yang ingin ikut terlibat dalam upaya meningkatkan populasi sapi di Indonesia," tutupnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1137 seconds (0.1#10.140)