7 Film Horor Indonesia Paling Menakutkan, Nomor 3 Dibintangi Suzanna

Sabtu, 24 September 2022 - 15:30 WIB
loading...
A A A
Film horor Indonesia paling menakutkan selanjutnya adalah Pengabdi Setan. Tak cuma sebagai film horor menakutkan, Pengabdi Setan juga dinobatkan sebagai salah satu film terlaris.

Film ini sukses digarap oleh sutradara Joko Anwar dan dibintangi para artis ternama seperti Taro Basro hingga Endy Erfian. Kesuksesan Pengabdi Setan membuatnya kembali merilis sekuel berjudul Pengabdi Setan 2: Communion.

5. Sebelum Iblis Menjemput (2018)

7 Film Horor Indonesia Paling Menakutkan, Nomor 3 Dibintangi Suzanna

Foto/Imdb

Film horor Indonesia paling menakutkan lainnya adalah Sebelum Iblis Menjemput. Dibintangi oleh Chelsea Islan dan Pevita Pearce, film ini menceritakan sebuah keluarga yang harus menerima kutukan dari ayah mereka yang bersekutu dengan iblis.

6. Perempuan Tanah Jahanam (2019)

7 Film Horor Indonesia Paling Menakutkan, Nomor 3 Dibintangi Suzanna

Foto/Imdb

Perempuan Tanah Jahanam juga jadi salah satu film horor Indonesia paling menakutkan. Film ini sukses dibintangi oleh Tara Basro dan Ario Bayu. Film Perempuan Tanah Jahanam digarap oleh sutradara Joko Anwar. Bukan cuma karena hantu, film ini juga mengerikan karena banyak adegan sadis.

Perempuan Tanah Jahanam menceritakan tentang Maya bersama sahabatnya, Dini mencoba bertahan hidup di kota tanpa keluarga. Dia menyadari mungkin mewarisi properti dari keluarga kayanya. Maya kembali ke desa dengan Dini, tidak menyadari bahaya yang menunggunya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1973 seconds (0.1#10.140)