4 Film Hong Kong yang Tidak Boleh Ditonton Anak Kecil, Banyak Adegan Panas dan Kekerasan Sadis

Senin, 26 September 2022 - 12:17 WIB
loading...
4 Film Hong Kong yang Tidak Boleh Ditonton Anak Kecil, Banyak Adegan Panas dan Kekerasan Sadis
Film Hong Kong tidak selalu menampilkan adegan pertarungan maupun kisah romantis anak sekolah. Foto DOK imdb
A A A
JAKARTA - Film Hong Kong tidak selalu menampilkan adegan pertarungan maupun kisah romantis anak sekolah. Tak jarang, sebagian dari sutradara menyajikan film yang memang secara khusus ditujukan untuk rentang usia dewasa.

Dalam film tersebut, biasanya terdapat berbagai adegan dewasa yang tidak boleh ditonton anak di bawah umur . Sebut saja seperti tindak kekerasan, pelecehan seksual, hingga adegan dewasa lainnya.

Baca juga : 3 Film Hong Kong yang Dibintangi Shu Qi, Nomor 2 Tampilkan Adegan Panas

Berikut empat film Hong Kong yang tidak boleh ditonton anak kecil :

1. Viva Erotica

Viva Erotica dirilis pada tahun 1996 dan disutradarai oleh Derek Yee dan Lo Chi Leung. Dikutip dari pemberitaan sebelumnya, film Hong Kong ini menggandeng aktris cantik Shu Qi.

Dalam ceritanya, Viva Erotica berpusat pada seorang sutradara yang ingin menghidupkan kembali kariernya. Singkat cerita, dia ditawari untuk membuat sebuah film dewasa.

Proses pembuatannya sendiri diwarnai berbagai masalah yang muncul, seperti kekasihnya merasa cemburu hingga aktris pemerannya yang terlalu banyak menuntut.

2. Intimate Confessions of a Chinese Courtesan

Film Hong Kong yang tidak boleh ditonton anak kecil berikutnya adalah Intimate Confessions of a Chinese Courtesan. Film yang rilis pada 1972 ini disutradarai oleh Chor Yuen serta menggandeng aktris Lily Ho.

Dalam kisahnya, Intimate Confessions of a Chinese Courtesan bercerita tentang seorang gadis bernama Ai Nu. Singkat cerita, dia diculik dan dijual ke rumah bordil milik Lady Chun yang diketahui sebagai seorang lesbian yang dingin.

Dengan tema tersebut, cukup banyak adegan panas yang tentu sangat tidak boleh ditonton oleh anak di bawah umur.

Baca juga : 5 Artis Film Hong Kong yang Sering Beradegan Panas, Nomor 4 Disebut Paling Mahir

3. Naked Killer

Naked Killer dirilis pada tahun 1992 dan disutradarai oleh Clarence Fok Yiu Leung. Dalam deretan pemerannya, film ini dibintangi Chingmy Yau, Simon Yam, Carrie Ng, dan lainnya.

Dikutip dari pemberitaan sebelumnya, Naked Killer berkisah tentang seorang pembunuh sadis bernama Kitty. Singkat cerita, saat diburu oleh polisi, dia jatuh cinta terhadap sesama pembunuh wanita.

Cukup banyak adegan-adegan dewasa yang tampak dalam film ini, sehingga menjadikannya sangat tidak cocok untuk ditonton oleh anak kecil.

4. Pretty Woman

Pretty Woman dirilis pada tahun 1991 dan dibintangi Veronica Yip. Disutradarai Yeung Chi Gin, film Hong Kong ini memiliki tema yang cukup sensitif dengan menampilkan kekerasan, pemerkosaan, bahkan pembunuhan.

Dengan banyaknya adegan-adegan sensitif didalamnya, Pretty Woman sangat tidak direkomendasikan untuk ditonton anak kecil.

Demikian ulasan mengenai film Hong Kong yang tidak boleh ditonton anak kecil.
(bim)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2539 seconds (0.1#10.140)