5 Artis Pria yang Menikah dengan Perempuan Lebih Tua

Selasa, 27 September 2022 - 18:50 WIB
loading...
A A A
Andhika dan Ussy menikah pada 21 Januari 2012. Hingga kini rumah tangga mereka tetap harmonis dan telah dikaruniai dua anak perempuan dan satu laki-laki.



3. Rio Dewanto
5 Artis Pria yang Menikah dengan Perempuan Lebih Tua

Foto/Instagram Atiqah Hasiholan

Artis pria yang menikah dengan wanita lebih tua selanjutnya adalah Rio Dewanto. Ia menikahi Atiqah Hasiholan yang berbeda usia5 tahun darinya.

Rio dan Atiqah menikah pada 24 Agustus 2013. Pasangan ini telah memiliki buah hati dari pernikahan tersebut yang bernama Salma Jihane Putri Dewanto. Tidak pernah terseret isu dan gosip yang aneh-aneh, rumah tangga mereka harmonis sampai saat ini.

4. Derby Romero
5 Artis Pria yang Menikah dengan Perempuan Lebih Tua

Foto/Instagram Derby Romero

Mantan artis cilik Derby Romero menikah dengan perempuan bernama Claudia Adinda. Tepatnya pada Oktober 2017, Derby resmi mempersunting perempuan yang berprofesi sebagai model tersebut dan memiliki usia1 tahun lebih tua darinya.

Sama seperti Rio dan Atiqah, pasangan ini juga jarang diterpa gosip miring. Hal itu membuat rumah tangga mereka terkesan selalu harmonis. Bahkan keduanya baru saja dikaruniai seorang anak perempuan yang lahir di Singapura.

5. Darius Sinarthya
5 Artis Pria yang Menikah dengan Perempuan Lebih Tua

Foto/Instagram Darius Sinathrya

Darius Sinathrya dan Donna Agnesia memiliki perbedaan usia6 tahun. Kendati demikian, rumah tangga mereka selalu kompak dan harmonis. Sejak menikah pada Desember 2006, Donna dan Darius telah dikaruniai 2 anak laki-laki serta 1 anak perempuan. MG/Bijak Diaz Afianto
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2047 seconds (0.1#10.140)