Treatment Laser untuk Basmi Jerawat Meradang Tanpa Efek Samping

Rabu, 28 September 2022 - 16:21 WIB
loading...
Treatment Laser untuk Basmi Jerawat Meradang Tanpa Efek Samping
Treatment atau perawatan wajah di klinik kecantikan menjadi pilihan tepat untuk mengurangi pertumbuhan jerawat meradang. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Pernahkah Anda mengalami masalah jerawat meradang yang tak kunjung mereda? Selain mengganggu penampilan, mengalami kondisi tersebut tentu tidak nyaman karena diiringi rasa gatal dan sakit.

Biasanya jerawat meradang muncul bersamaan di area wajah seperti pipi, dahi, dagu, bahkan hidung. Bentuk jerawatnya besar-besar dan berwarna kemerahan serta meninggalkan bekas yang sulit dihilangkan.

Menurut Kepala Jasper Skincare dr. Inge Yuliana, untuk beberapa masalah jerawat yang cukup parah, penggunaan skincare biasa atau obat topikal di permukaan kulit tidaklah cukup. Diperlukan tindakan lanjutan yang lebih intens dan efektif.

"Itulah mengapa melakukan treatment atau perawatan wajah di klinik kecantikan menjadi pilihan tepat untuk mengurangi pertumbuhan jerawat meradang," kata dr. Inge melalui keterangan tertulis, Rabu (28/9/2022).

Treatment laser merupakan salah satu jenis perawatan di klinik kecantikan yang paling populer untuk mengatasi masalah jerawat meradang, seperti Redless V-Beam Laser yang ditawarkan oleh Jasper Skincare.

Klinik kecantikan yang telah tersebar di 12 cabang seluruh Indonesia ini mengunggulkan Redless V-Beam Laser yang mampu meredakan jerawat meradang dan menghilangkan bekasnya. Bahkan, teknologi laser V-Beam dari Amerika ini dapat memperlihatkan hasilnya hanya dalam sekali perawatan.

"Istimewanya lagi, laser ini tidak memberikan efek samping berupa downtime yang menyebabkan kemerahan setelah tindakan," imbuh dr. Inge.

Selain Redless V-Beam Laser, Jasper Skincare juga menyediakan berbagai treatment laser lain, di antaranya Pico Laser yang multifungsi untuk menyamarkan bopeng bekas jerawat, menghilangkan tato, hingga memerahkan bibir secara permanen.

Untuk mengetahui treatment mana yang paling pas untuk masalah kulit Anda, Anda bisa berkonsultasi terlebih dulu dengan dokter kecantikan dan kesehatan kulit di Jasper Skincare. Semua perawatan yang dilakukan di Jasper Skincare dijamin aman karena dilakukan di bawah pengawasan dokter.

Selain untuk tindakan treatment, Anda juga bisa berkonsultasi dengan dokter di Jasper Skincare untuk mendapatkan resep produk sesuai kebutuhan kulit Anda. Seluruh produk Jasper Skincare terbuat dari kandungan herbal yang aman bagi ibu hamil dan menyusui.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4190 seconds (0.1#10.140)