Jadi Pelopor Gula Bervitamin, GulaVit Sosialisasikan Pentingnya Gaya Hidup Sehat

Senin, 03 Oktober 2022 - 17:42 WIB
loading...
A A A
“Sebagai pelopor gula bervitamin di Indonesia, GulaVit terpanggil untuk mensosialisasikan & memberikan edukasi gaya hidup sehat, memasak makanan sehat, murah dengan cara memasak yang benar,” ujar Direktur Utama GulaVit, Randy Suparman.

Selain dengan Dharma Pertiwi dan BKKBN, GulaVit juga bekerjasama dengan kader kesehatan di sejumlah Posyandu dan PKK. Salah satunya di Posyandu dan PKK RW 07 kelurahan Jatirasa, Jatiasih, Bekasi.

“Pesan-pesan edukatif kami kemas secara menarik dengan para kader kesehatan, pelaku UKM yang lebih dekat dan memahami keinginan konsumen,” ujar Randy Suparman.

Strategi komunikasi dengan pelibatan para pemangku kepentingan membuat pesan GulaVit bisa lebih diterima konsumen.

GulaVit juga turut berpartisipasi dalam ajang kejuaraan olah raga tingkat nasional dan internasional, antara lain motoGP Mandalika NTB, Jakarta E-Prix World Championship di Jakarta, Piala Dunia Panjat Tebing di Jakarta dan Liga Santri PSSI Piala Kasad 2022.

Selain itu, GulaVit juga berkontribusi dalam kegiatan-kegiatan UKM. Para pedagang kuliner UKM, termasuk home industry dilibatkan dalam mensosialisasikan dan mengedukasi manfaat vitamin dalam GulaVit.

Seluruh rangkaian promosi dan kegiatan tersebut adalah bagian dari komitmen GulaVit untuk menghadirkan produk sehat dan berkualitas sesuai tagline GulaVit #lebihdarisekedarmanis.
(hri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1493 seconds (0.1#10.140)