Jessica Iskandar Kesal Pihak Steven Hadir di Pengadilan tapi Tak Masuk Ruang Sidang

Rabu, 05 Oktober 2022 - 18:16 WIB
loading...
Jessica Iskandar Kesal Pihak Steven Hadir di Pengadilan tapi Tak Masuk Ruang Sidang
Jessica Iskandar kesal dengan Steven yang diduga menggelapkan 11 mobil mewahnya. Pasalnya, pihak Steven hadir di Pengadilan namun tak masuk ruang sidang. Foto/Ravie Wardani
A A A
JAKARTA - Jessica Iskandar kesal dengan Steven atau Christopher Steffanus Budianto yang diduga menggelapkan 11 mobil mewahnya. Pasalnya, pihak Steven hadir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan namun tak masuk ruang sidang.

Akibat ketidakhadiran pihak Steven, hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan akhirnya memutusukan untuk menunda sidang. Padahal, seharusnya Jessica dan Steven hari ini dijadwalkan menjalani sidang mediasi.

Jessica dan sang suami, Vincent Verhaag akhirnya mengungkapkan kekecewaan mereka. Di depan awak media, pasangan suami istri tersebut mengaku melihat tim kuasa hukum Steven.

"Sangat kecewa. Jangan iming-iming doang, buktikan kalau kalian itu benar dan hadir di persidangan. Tadi saya lihat kok, ada tim kuasa hukumnya," kata Vincent di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (5/10/2022).





Saat Jessica dan Vincent memutuskan untuk pulang, keduanya melihat tim kuasa hukum Steven. Hal tersebut membuat Jessica tak bisa menaham amarahnya. Cekcok antara kedua belah pihak akhirnya terjadi.

"Ngumpet terus! Ngumpet terus!," ucap Vincent berteriak kepada kuasa hukum Steven, Togar Situmorang.

"Ngumpet terus!," timpal Jessica.

Aliha-alih minta maaf atau berdiskusi, Togar yang berada berseberangan dengan Jessica dan Vincent justru menantang pasangan tersebut. Dia meminta sidang kembali.



"Ini pengadilan! Jangan teriak-teriak! Kalau mau sidang, ayo sidang lagi!," ujar Togar.

Seperti diketahui, Steven mengajukan gugatan perdata terhadap Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Rabu, 14 September 2022.

Kuasa hukum Steven, Darius Situmorang menilai konferensi pers yang digelar Jessica dan Vincent sangat vulgar. Sebab, kala itu mereka secara terang-terangan menyebut Steven sebagai penipu.

"Perbuatan melawan hukum tersebut terkait presscon mereka pada waktu itu dengan secara vulgar. Artinya secara terang dengan menyebut klien kita tersebut sebagai penipu," papar Darius.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1610 seconds (0.1#10.140)