Kritik Ketidakadilan pada Mantan Narapidana, Ini 3 Fakta Unik Vision+ Originals 12 Hari

Sabtu, 15 Oktober 2022 - 08:34 WIB
loading...
A A A
3. Dikembangkan dari pengalaman asli seorang narapidana

Gianluigi Christoikov sebagai produser menceritakan bahwa ide untuk memproduksi 12 Hari didapatkan setelah berkunjung ke sebuah penjara. Di sana, ia mendengarkan cerita seorang mantan narapidana mengenai perilaku tak adil yang ia alami.

"Kita tuh pernah dapat cerita sebuah ketidakadilan seorang mantan napi gitu, ketika keluar dia merasa kayaknya lebih diterima di dalam. Di dalam penjara tuh lebih enak, karena dia dapat tempat tinggal, dia dapat makan, sedangkan di luar dia ditolak," ujarnya.

Gianluigi Christoikov lalu melanjutkan, "Dari cerita ini tuh kita berpikir kayak, ternyata banyak hal yang terjadi speerti ini gitu, ketika mantan napi keluar dari penjara, dan mereka tidak diterima oleh masyarakat. Nah, ini yang pengen kita angkat akhirnya."

Penasaran dengan kisah menegangkan 12 Hari ? Saksikan sekarang, eksklusif di Vision+! Episode 1 dan 2 dapat disaksikan secara gratis.

Baca juga: Rizky Billar Dibebaskan, Hotma Sitompul Ucapkan Ini ke Lesti Kejora dan Sandy Arifin

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id . Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1061 seconds (0.1#10.140)