Skincare Belgie Hadirkan Game di Instagram, Unik dan Kekinian

Selasa, 18 Oktober 2022 - 21:02 WIB
loading...
A A A
“Yang bikin beda, wajah kita kedetected di layar, ini pertama ya skincare ada game di Instagram. Seolah-olah kita jadi pilot di game itu. Sangat langka orang Indonesia yang buat seperti ini,” ungkap Ippho.

Seperti diketahui, skincare Belgie berbahan utama propolis, collagen, dan alpha arbutin yang sangat baik untuk kesehatan wajah. Rangkaian skincare Belgie dapat merawat wajah agar lebih lembap dan membantu meremajakan kulit dengan pemakaian rutin.

Kandungan propolis extract juga membantu mengatasi peradangan jerawat. Skincare Belgie juga tidak menimbulkan iritasi. Serum Belgie punya segudang manfaat seperti mengatasi jerawat dan bisa dijadikan sebagai anti aging.



Kandungan yang lengkap tersebut dapat juga mencerahkan kulit dan lebih glowing. Pemakaian Night Cream Belgie dapat membuat kulit bernutrisi saat bangun di pagi hari.

“Skincare Belgie dengan bahan-bahan tersebut dapat membuat awet muda dan kulit lebih bernutrisi. Kita berharap dengan adanya gebrakan baru ini membuat para mitra semakin semangat dan tentunya lebih berkah ke depannya,” tandasnya.
(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1357 seconds (0.1#10.140)