Via Valllen Ikhlaskan Janin yang Dikandungnya: Anakku Udah di Surganya Allah

Minggu, 23 Oktober 2022 - 13:12 WIB
loading...
Via Valllen Ikhlaskan Janin yang Dikandungnya: Anakku Udah di Surganya Allah
Via Vallen mengikhlaskan janin yang dikandungnya setelah beberapa waktu lalu mencoba mempertahankannya. Kabar duka ini pun dibagikan Via melalui Instagram. Foto/Instagram Via Vallen
A A A
JAKARTA - Via Vallen mengikhlaskan janin yang dikandungnya setelah beberapa waktu lalu mencoba mempertahankannya. Kabar duka ini pun dibagikan Via melalui unggahan di Instagram pribadinya.

Via mengunggah potret dirinya dan sang suami, Chevra Yolandi sedang terbaring di atas ranjang rumah sakit. Dia menyertakan postingan tersebut dengan menuliskan curhatan pilu.

Pedangdut tersebut mengatakan bahwa janin yang dikandungnya kini sudah berada di surga. "Dear anakku yang udah di surganya Allah. Selamat bersenang senang di sana yaa nakk," tulis Via dikutip pada Minggu (23/10/2022).

Meski masih menjalani perawatan di rumah sakit, Via mengaku kondisinya kini sudah kuat berkat dukungan Chevra yang selalu berada di sisinya. Pelantun Sayang ini pun sudah ikhlas melepas kepergian janin yang dikandungnya.

Via Valllen Ikhlaskan Janin yang Dikandungnya: Anakku Udah di Surganya Allah

Foto/Instagram Via Vallen





"Di sini ami Alhamdulillah banget udah dikuatin dan dijagain bener-bener sama abimu," tandasnya.

Postingan tersebut langsung dikomentari netizen. Termasuk Chevra yang mengungkapkan rasa sayang dan memberikan semangat untuk Via.

"Love you semangat mimi," kata Chevra.

"Smngt syg smoga km diberi kebahagiaan lebih lebih buatmu dn pasangan amin yarobbal alamin. Yakin sm takdir Allah..," komentar Dewi Perssik.



"Semangat selalu Nduk. Yakinlah Allah adalah sebaik baiknya Sang Perencana bagi hamba-Nya," tulis netizen.

Sebelumnya, Via Vallen mengumumkan sedang hamil 8 minggu. Namun, janin yang dikandungnya tak berdetak. Dia pun diminta dokter untuk segera melakukan tindakan. Saat itu dia memilih untuk mempertahankan calon anaknya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1316 seconds (0.1#10.140)