2 Ribu Lebih Peserta Adu Kebolehan Nyanyi dalam Audisi Indonesian Idol Kota Medan

Minggu, 23 Oktober 2022 - 20:30 WIB
loading...
A A A


Untuk target peserta yang akan lolos audisi dan menemui juri di Jakarta, kata Aditya, pihaknya tidak memiliki patokan khusus. Mereka hanya berharap jumlah yang lolos ada sebanyak-banyaknya agar peserta asal Medan semakin mewarnai pelaksanaan Indonesian Idol secara keseluruhan.

"Target peserta pada dasarnya kita mengikuti kriteria penjurian. Sehingga semakin banyak yang masuk semakin bagus," ujar Aditya.

Syilvia Pradhika Kurnialita menjelaskan, untuk mengikuti audisi Indonesian Idol, persyaratan umum yang dibutuhkan adalah kemampuan bernyanyi secara baik. Audisi boleh diikuti oleh mereka yang berusia 15-27 tahun.

"Sebenarnya secara persyaratan adalah siapa pun yang bisa bernyanyi. Tapi kalau kita mau yang gimana? Tentu kita ingin yang bisa menjadi calon idola. Baik secara suara maupun full package-nya," beber Syilvia.

Medan merupakan kota ke-6 dari lokasi audisi di seluruh Indonesia. Medan merupakan kota besar ketiga yang menjadi sasaran audisi. Kegiatan audisi ini masih akan berjalan di puluhan kota lain.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3151 seconds (0.1#10.140)