5 Film Jepang dengan Rating Tinggi di IMDb, Nomor 3 Bikin Nangis

Senin, 24 Oktober 2022 - 05:05 WIB
loading...
A A A
Shichinin no Samurai berlatar sekitar tahun 1586 atau selama periode Sengoku. Dalam ceritanya, film ini berkisah tentang seorang petani desa yang putus asa karena daerahnya dieksploitasi oleh bandit.

Pada akhirnya, dia memutuskan untuk menyewa tujuh ronin untuk memerangi para bandit tersebut yang selalu mencuri hasil panenannya. Di IMDb, film ini memiliki rating 8,6/10.



3. Hotaru no Haka (8,5/10)
5 Film Jepang dengan Rating Tinggi di IMDb, Nomor 3 Bikin Nangis

Foto/IMDb

Film Jepang dengan rating tinggi di IMDb berikutnya adalah Hotaru no Haka. Dirilis pada 1988, film anime ini merupakan hasil adaptasi dari cerita pendek semi-autobiografi karya Akiyuki Nosaka.

Disutradarai oleh Isao Takahata, Hotaru no Haka dianimasikan oleh Studio Ghibli. Dalam kisahnya, film ini berkisah tentang perjuangan seorang anak laki-laki bersama saudaranya untuk bertahan hidup di Jepang selama Perang Dunia berlangsung. Sangat mengharu biru.

Dari sekian banyak pemberi rating, Hotaru no Haka hampir selalu memiliki angka yang tinggi. Di IMDb sendiri, film Jepang ini memiliki nilai 8,5/10.

4. Iga no Kabamaru (8,5/10)
5 Film Jepang dengan Rating Tinggi di IMDb, Nomor 3 Bikin Nangis

Foto/IMDb

Dirilis pada 1983, Iga no Kabamaru juga memiliki rating yang cukup tinggi di IMDB. Adapun angkanya mencapai 8,5/10.

Iga no Kabamaru berkisah tentang seorang anak laki-laki bernama Kabamaru. Singkat cerita, dia dibesarkan dan dilatih oleh kakeknya yang diketahui sebagai seorang ninja.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1403 seconds (0.1#10.140)