Konser Musik Millenium Siap Hadirkan Duo Lady Rocker Atiek CB dan Ita Purnamasari

Selasa, 25 Oktober 2022 - 20:43 WIB
loading...
Konser Musik Millenium Siap Hadirkan Duo Lady Rocker Atiek CB dan Ita Purnamasari
Konser musik millenium siap hadirkan duo Lady Rocker Atiek CB dan Ita Purnamasari pada Minggu 30 Oktober 2022. Foto/Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - PT Rahma Mustika Ningrat, sebuah Event Organizer dari Malaysia dan D & J Enterprise berkolaborasi dengan Farabi Music School bakal menggelar Konser spesial bertajuk Music Konser Lintas Milenium di Hard Rock Café Jakarta, pada Minggu 30 Oktober 2022, pukul 19.00 WIB. Bisa dikatakan konser ini spesial karena akan menduetkan dua lady rocker legendaris tanah air Atiek CB dan Ita Purnamasari yang akan menghadirkan nostalgia tembang lawas.

Konser Lintas Milenium akan menghadirkan sejumlah nama-nama tenar dan senior di Industri musik pop rock Indonesia, yakni Ita Purnamasari dan Atiek CB. Bukan hanya itu, sesuai judul Konser Lintas Millennium memunculkan pula penyanyi muka baru yang cemerlang di Industri musik hari ini, seperti d’ Cinnamon, Viola, AXL Ramanda dan Ressa.

Atiek CB mengaku sempat dihinggapi rasa kurang percaya diri ketika kembali manggung dan ditonton oleh penonton yang usia jauh dibawahnya. Rasa kurang percaya diri yang dialami ini lantaran kondisi usianya yang tak lagi muda dan merasa kini banyak bermunculan banyak penyanyi muda yang lebih baik darinya. Meski begitu, dia begitu bersyukur masih dicintai oleh penggemarnya di Indonesia.

"Sekarang kondisi berbeda kalau dulu lebih percaya diri diatas panggung kalo sekarang suru nyanyi sendiri malu minta temenin dia (Ita Purnamasari) merasa sudah gak laku lagi. Meski begitu, saya merasa bersyukur sekali bisa bertemu dengan penggemar di Indonesia. Di usia saya seperti sekarang, masih diberi kesempatan buat manggung," ujar Atiek CB dalam jumpa pers jelang konser Music Konser Lintas Milenium di Hard Rock Cafe, kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (25/10/2022).



Lady rocker yang sudah puluhan tahun tinggal di Amerika Serikat bersama suami dan anak-anaknya ini mengakui bahwa deg-degan bakal perform spektakuler dengan sahabatnya di Hard Rock Cafe. Rasa nervous pun melanda hati dan perasaannya setelah lama sekali tidak manggung di Indonesia.

"Saya alami deg degan dari bulan lalu, ini di Hard Rock Cafe main di Indonesia sama Ita Purnamasari. Sebagai penyanyi pasti mengalami nervous," aku Atiek CB.

Dalam kesempatan sama, Ita Purnamasari menyanggah pernyataan Atiek CB bahwa sahabatnya itu apabila sedang berada di atas panggung pasti akan pecah banget sehingga harus ditumbuhkan pede. Dalam kesempatan nanti, akan ada sesi bersama sama dan akan menyanyikan lagu hitsnya masing-masing.

"Ya nanti konser akan bawakan 6 lagu pastinya akan bawakan masing hits dengan aransemen sama untuk nostalgia dan ada lagu yang di re aransemen kekiniaan cuma akan dipoles dikit sesuai karakter suara masing masing dan ada sesi bersama untuk lagunya masih rahasia," ungkap istri musisi Dwiki Dharmawan.

Production Director Kamawardhana yang akan merancang atau mengemas konser ini menuturkan mengungkapkan bahwa konser ini bukan hanya memperlihatkan kekuatan musik era 1980-1990, tapi juga menggambarkan kekuatan fashion lintas generasi yang arah fashionnya diarahkan olehnya.

"Konser ini bukan hanya sekedar nostalgia lagu lawas dua lady rocker tapi akan menghadirkan musisi muda dan akan dibalut dengan kemasan fashion yang akan memanjakan mata penonton,"ungkap pria yang akrab disapa Dhana ini seraya menjelaskan harga tiket pertunjukan dijual dalam beberapa, harga yakni Rp 150 K, 600 K dan 500 K.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2482 seconds (0.1#10.140)