Model dan Atlet Junior Vivienne Kaila Ajak Masyarakat Dukung Pendidikan Anak di Merauke

Rabu, 26 Oktober 2022 - 05:46 WIB
loading...
A A A
"Saya ingin mencoba hal yang baru, dan saya berupaya konsisten berlatih. Ternyata menjadi model itu tidak gampang, bahkan anak seusia saya saja harus belajar mengenakan sepatu berhak tinggi 10-15 sentimeter," ungkapnya.

Dalam waktu dekat, sebagai perwakilan dari Provinsi Jatim, Kaila akan berlaga di Grand Final Putri Anak Indonesia 2022 pada 3 November 2022 di Jakarta.

"Saya tentu saja mempersiapkan diri sebaik-baiknya misalnya mempersiapkan penampilan di bidang talenta seperti musik, menari, dan senam. Untuk perawatan tubuh, saya masih yang biasa saja, seperti anak remaja pada umumnya melakukan perawatan. Selebihnya saya minta doa dan dukungan dari warga Jawa Timur dalam kompetisi ini," terangnya.

Namun, dengan pendampingan modelling and pageant coach Essadega, Kaila belajar cara berjalan di catwalk, public speaking, pose di depan kamera, berdandan, berbusana dengan baik, manner yang baik.

Baca juga: 5 Film Korea yang Bercerita tentang Hubungan Ayah dan Anak, Nomor 2 Bikin Nangis

"Yang terpenting adalah menjadi diri sendiri, percaya diri, dan bagi saya harus bisa menjadi inspirasi bagi generasi muda, mempunyai karakter yang baik dan menghargai orang, tidak lupa bersyukur," pungkasnya.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1190 seconds (0.1#10.140)