7 Rekomendasi Aktivitas yang Dapat Dilakukan saat Kencan, Dijamin Nggak Bakal Ngebosenin

Rabu, 26 Oktober 2022 - 16:45 WIB
loading...
7 Rekomendasi Aktivitas yang Dapat Dilakukan saat Kencan, Dijamin Nggak Bakal Ngebosenin
Kencan menjadi salah satu momen yang tak terlupakan. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Kencan menjadi salah satu momen yang tak terlupakan. Namun terkadang bila melakukan hal yang sama secara terus menerus akan membuat jenuh .

Seperti halnya makan malam bersama, atau hanya ketemuan dan ngobrol, kencan seperti ini tentunya akan membuat bosan. Untuk itu, diperlukan pengetahuan tentang sejumlah kencan yang dijamin nggak bakal bosan.

Baca juga : 3 Trik Sukses Menjalani Kencan Online

Berikut tujuh rekomendasi aktivitas yang dapat dilakukan saat kencan :

1. Bermain Game Bersama

Bila antar pasangan memiliki hobi yang sama yakni bermain game, tentunya bisa melakukan cara ini yang bisa jadi jurus jitu untuk mengatasi kebosanan ketika berkencan. Mau itu game console atau online yang seru untuk dimainkan berdua, bisa juga mengunjungi game center maupun bermain teka teki dan menghabiskan waktu bersama.

2. Menjalankan Hobi yang Sama

Melakukan kegiatan yang disukai akan lebih istimewa bila dilakukan dengan orang yang juga memiliki kesamaan terlebih lagi bila merupakan pasangan kita. Hobi berupa olahraga, membaca, atau menonton tentu akan lebih terasa seru bila dilakukan berdua. Cara ini juga bisa lebih menambah kedekatan dan mengenal satu sama lain.

3. Menikmati Pemandangan Alam

Ada banyak opsi kencan untuk menikmati keindahan alam. Mulai dari mendaki gunung, atau bila tidak ingin repot bisa mengunjungi tempat wisata atau laut untuk melihat matahari terbenam.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1308 seconds (0.1#10.140)