Dijenguk Manajer di Rutan, Nikita Mirzani Derita Asam Lambung

Rabu, 26 Oktober 2022 - 22:22 WIB
loading...
Dijenguk Manajer di Rutan, Nikita Mirzani Derita Asam Lambung
Nikita Mirzani dibawakan obat asam lambung oleh manajernya. Foto/Instagram Nikita Mirzani
A A A
SERANG - Manajer Nikita Mirzani, Dea Hanifah, menyambangi rumah tahanan (Rutan) Serang guna menjenguk artisnya. Dea mengaku, membawa obat asam lambung untuk Nikita.

Selain obat, Dea juga membawa beberapa helai baju untuk artis 36 tahun itu.

"Cuma bisa anter bajunya aja. Jadi ya masih gitulah. Baju, obat, sama buku," kata Dea Hanifah saat ditemui awak media di Rutan Serang, Rabu (26/10/2022).



Dea mengungkapkan, Nikita Mirzani memang mengidap penyakit asam lambung. Karena itu, sang artis harus mengonsumsi obat tersebut apabila penyakitnya kambuh.

"Dia dari lama, sebelum kejadian ini memang sudah asam lambung, keras gitu. Sempat minta ke aku beliin obat. Udah lama, kayak semingguan lalu," ujar Dea.

Di sisi lain, Dea juga menegaskan bahwa buah hati Nikita Mirzani tidak melihat video viral sang artis yang duga mengamuk sebelum dibawa ke Rutan Serang pada Selasa (25/10/2022) malam.





"Anak-anak enggak lihat apa-apa, kan mereka enggak main sosmed. Mereka cuma main Ipad doang, mereka enggak main Instagram, enggak lihat TV, mereka nonton YouTube doang. Jadi enggak lihat," tuturnya.

Sekadar informasi, Nikita Mirzani dilaporkan oleh Dito Mahendra terkait kasus pencemaran nama baik dan UU ITE pada 16 Mei 2022. Ia dilaporkan oleh kekasih Nindy Ayunda tersebut ke Polresta Serang Kota dan telah ditetapkan sebagai tersangka sejak 14 Juni 2022.

Kini, Nikita Mirzani tengah menjalani masa penahanan di Rutan Serang Kelas II B selama 20 hari ke depan usai berkas perkara kasus tersebut dinyatakan lengkap alias P-21.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1813 seconds (0.1#10.140)