Taqy Malik Tepis Terlibat Penipuan Robot Trading Net89, Hasil Jual Sepeda Buat Bangun Masjid

Kamis, 27 Oktober 2022 - 12:27 WIB
loading...
A A A
"Saat lelang sepeda, itu diposting di Instagram dan terbuka. Siapa saja boleh ngebid dan akan dipilih pemenang yang ngebid paling tinggi," lanjutnya.



Taqy pun menekankan bahwa dirinya tidak mungkin menanyakan sumber uang yang dia terima dari Reza selaku penawar lelang tertinggi. Melalui klarifikasinya ini, Taqy pun berharap dirinya tidak lagi terseret dalam masalah robot trading ini.

"Saat itu banyak yang ngebid, dan bid tertinggi dimenangkan oleh Mas Reza Paten. Mana mungkin saat menerima uang tersebut saya bertanya uangnya dari mana? Halal atau tidak?" ucap Taqy.

"Jadi begitu ya teman-teman, semoga informasi ini jelas dan dapat diluruskan. Terima kasih," tandasnya.

Sebelumnya, Taqy bersama fugir publik lainnya yaitu Atta Halilintar, Kevin Aprilio, Adri Prakarsa dan Mario Teguh dilaporkan ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Bareskrim Mabes Polri pada Rabu, 26 Oktober 2022.



Mereka dilaporkan oleh lima orang yang mengaku korban penipuan robot trading Net89. Taqy dan lainnya disebut memiliki peran masing-masing dalam kasus ini. Di mana mantan suami Salmafina itu diduga menerima uang Rp700 juga dari Reza Paten.
(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2095 seconds (0.1#10.140)