Miliki Aktivitas Tinggi, Imbangi Diri dengan Istirahat yang Cukup

Senin, 06 Juli 2020 - 22:02 WIB
loading...
Miliki Aktivitas Tinggi, Imbangi Diri dengan Istirahat yang Cukup
Tubuh membutuhkan istirahat agar tidak mudah lelah. / Foto: ilustrasi/ist
A A A
JAKARTA - Memiliki segudang aktivitas dengan tingkat mobilitas yang sangat tinggi, Anda pastinya membutuhkan relaksasi agar tubuh tidak mudah lelah. Berupaya memfasilitasi kebutuhan tersebut, Advance pun meluncurkan Neo Otomomi3, sebuah generasi baru seat massager yang dirancang khusus untuk tubuh penggunanya.

(Baca juga: Studi: Tidur Bersama Pasangan Membantu Tidur Lebih Nyenyak )

Sales & Marketing Director Advance, Hendra mengungkapkan bahwa di masa new normal ini masyarakat akan dituntut lebih produktif dalam bekerja. Namun, terkadang lupa untuk mengimbangi diri dengan istirahat yang cukup. Dan Neo Otonomi3, mampu memberikan manfaat terapi pijatan kapanpun dan di manapun, bahkan saat sedang berkendara.

"Alat ini dirancang untuk membantu atasi kelelahan pada tubuh. Penggunaannya secara teratur mampu meredakan sakit pinggang, melancarkan sirkulasi darah, serta mengurangi ketegangan otot pada area punggung," ungkap Hendra melalui keterangan tertulisnya, Senin (6/7).

"Uniknya lagi, Neo Otomomi3 didesain portable agar mudah dipindah-pindah dan bisa menyesuaikan dengan sandaran kursi Anda. Dilengkapi juga dengan car charger, Anda bisa dengan mudah menggunakan alat ini saat sedang berkendara, sehingga sangat cocok untuk Anda yang memiliki mobilitas tinggi," tutur Hendra.

(Baca juga: Konsumsi Sayur Penting untuk Menjaga Imunitas di Masa Pandemi )

Sementara itu, alat ini akan diluncurkan secara virtual melalui channel Youtube AdvanceTV pada 9 Juli 2020 pukul 11.00 WIB. Ini merupakan kali pertamanya Advance meluncurkan produknya secara virtual. Sebelumnya, mereka sukses dengan acara home shopping yang digelar secara live streaming setiap Kamis lewat Youtube.

Launching virtual ini dipilih lantaran menyesuaikan dengan kondisi pandemi yang tidak memungkinkan mengadakan acara secara langsung, sementara alat-alat kesehatan sangat dibutuhkan masyarakat untuk saat ini. Dan pada acara launching ini juga akan diberikan harga perdana yang menarik.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1971 seconds (0.1#10.140)