6 Fakta Film 365 Days, Banyak Adegan Panas

Kamis, 27 Oktober 2022 - 22:28 WIB
loading...
A A A
Fakta film 365 Days berikutnya ini tentang para penonton Netflix yang mencari film ini. Karena pada saat perilisannya pada Februari 2020, film ini hanya terbatas ditayangkan di bioskop.

Bahkan film Polandia ini menjadi film yang paling banyak ditonton di Netflix di beberapa negara termasuk di Jerman, Lithuania, Swiss, Belanda, Belgia, Turki, Swedia, Austria, Republik Ceko, Yunani, Rumania, Afrika Selatan, Portugal, India, Amerika Arab Emirates, Inggris, Mauritius, Kanada, Israel, Selandia Baru, hingga Amerika Serikat.

3. Mendapat Rating yang Rendah

Meskipun banyak dicari di berbagai negara namun bukan jaminan film ini mendapat ulasan yang baik. Buktinya dalam situs IMDb hanya memberikan skor 3.3/10 untuk 365 Days.

Rating ini jauh lebih buruk bila merujuk ke situs Rotten Tomatoes yang memberi peringkat persetujuan 0% dengan rating 1,25/20 dari 6 ulasan.

Baca juga : 5 Film Netflix Vulgar, Penuh dengan Adegan Ranjang dan Hot

4. Trik Sinematografer Untuk Pengambilan Adegan Dewasa

Terdapat sebuah rahasia ketika pengambilan adegan panas dalam film tersebut, hal ini diungkapkan oleh Sinematografer Bartek Cierlica.

Ketika pengambilan adegan panas tersebut kru yang berada di lokasi pengambilan gambar amatlah diminimalisir Menurutnya, hal tersebut akan membuat para pemain bisa menampilkan hasrat mereka dengan alami dan.

5. Pemain yang Merasa Canggung Melakukan Adegan Dewasa
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0824 seconds (0.1#10.140)