7 Kesalahan yang Sering Dilakukan Pemula di Mobile Legends Bang Bang

Jum'at, 28 Oktober 2022 - 20:01 WIB
loading...
7 Kesalahan yang Sering Dilakukan Pemula di Mobile Legends Bang Bang
Mobile Legends Bang Bang adalah salah satu game MOBA yang sangat mudah diakses dan komunitasnya berkembang dari waktu ke waktu.
A A A
JAKARTA - Mobile Legends Bang Bang adalah salah satu game MOBA yang sangat mudah diakses dan komunitasnya berkembang dari waktu ke waktu. Pemain baru berdatangan tiap hari, sebagian dari mereka paham cara bermain MOBA, dan sisanya adalah pemula yang masih sangat awam.

Di artikel ini, kami ingin berbagi beberapa kesalahan yang cukup sering dilakukan oleh para pemula di Mobile Legends Bang Bang.

Tidak Paham Konsep Role
7 Kesalahan yang Sering Dilakukan Pemula di Mobile Legends Bang Bang

Hampir semua pemain baru di Mobile Legends cenderung memilih marksman di beberapa pertandingan awal mereka, karena marksman memiliki damage yang tinggi meskipun mudah dilawan oleh pemain assassin dengan skill pas-pasan.

Hero yang kemungkinan besar dipilih adalah Layla, karena ia cukup kuat untuk dimainkan di rank yang rendah. Kalau match yang kamu mainkan masih di bawah 20, tentunya hal ini bukan masalah besar.

Tapi, penting bagi kamu untuk belajar bagaimana menyesuaikan role dengan tim. Bagaimana kalau rekan satu tim sudah memilih marksman? Apakah kamu akan tetap memilih Layla? Tentunya tidak, kamu harus sesuaikan dan pilih role lain untuk mengisi kekosongan di tim.

Berikut adalah beberapa role dalam satu tim:
● Tank - hero-hero di role ini memiliki health dan defense yang tinggi. Kebanyakan digunakan untuk memblokir serangan dari musuh. Mereka tidak memberikan damage sebanyak hero lainnya, tapi beberapa skill mereka dapat melakukan crowd control yang bagus untuk membuka pertempuran.

● Fighter - memiliki statistik yang cukup seimbang dan tergantung pada build terbaik yang bisa diberikan kepada mereka, misalnya build mini-tank atau mini-assassin.

● Assassin - gesit dan cepat, mereka harus berkeliaran di jungle, demi mendapatkan buff. Mereka dapat dengan cepat memberikan damage yang tinggi secara terus menerus untuk menghabisi lawan. Tapi, mereka memiliki ketahanan rendah, yang berarti juga bisa tumbang. Role assassin memiliki kurva belajar yang curam, sehingga kamu butuh banyak latihan untuk bisa menguasainya.

● Marksman - seperti yang sudah dijelaskan di awal, marksman memberikan damage yang besar dari jarak jauh. Mereka memiliki ketahanan yang rendah, tapi cukup kuat dari awal hingga pertengahan game, mengingat damage basic attack-nya yang cukup besar. Mereka paling baik digunakan untuk mengamankan objective seperti menghancurkan turret, membunuh turtle, ataupun lord.

● Mage - juaranya dalam memberikan burst damage melalui skill. Mereka juga bisa melakukan crowd control. Mage akan semakin kuat ketika memiliki cooldown yang rendah, sehingga pilihan terbaiknya adalah membeli item-item dengan efek pengurangan cooldown.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1938 seconds (0.1#10.140)