7 Kesalahan yang Sering Dilakukan Pemula di Mobile Legends Bang Bang

Jum'at, 28 Oktober 2022 - 20:01 WIB
loading...
A A A
Gunakan metode-metode ini sesering mungkin untuk membantu tim. Kalau kamu cukup percaya diri, coba berkomunikasi dengan voice chat juga. Terkadang dengan voice chat kamu bisa lebih jelas dalam menyampaikan strategi kepada rekan satu tim.

Tidak Paham Cara Kerja Emblem
7 Kesalahan yang Sering Dilakukan Pemula di Mobile Legends Bang Bang

Sistem Emblem di Mobile Legends Bang Bang adalah semacam buff pasif untuk pemain yang lebih senior. Dengan membuka lebih banyak peti, kesempatan menaikkan level emblem akan semakin besar seiring tercapainya syarat yang dibutuhkan. Emblem bisa memberikan buff pasif pada pemain sebelum permainan dimulai.

Tentunya sangat disarankan untuk menggunakan emblem sesuai dengan role yang diinginkan. Kalau kamu memiliki emblem fighter, coba gunakan kepada hero Freya atau Alucard misalnya.

Ada juga sistem talent yang bisa dibuka kalau kamu mencapai level tertentu suatu emblem. Talent yang dipilih akan memberikan buff tambahan seperti peningkatan physical attack, physical defense, ataupun magic defense yang lebih besar. Kamu juga bisa mencoba kombinasi jika ingin bereksperimen, dan tentunya itu adalah ide yang bagus.

Menyerah Latihan Hero
7 Kesalahan yang Sering Dilakukan Pemula di Mobile Legends Bang Bang

Pemula di game baru bisa saja mengalami kesulitan setelah mencapai batas tertentu, apalagi saat bertemu pemain yang lebih berpengalaman. Hal ini membuat niat berlatih hero lain jadi cukup diuji, apalagi jika memiliki kurva belajar yang curam di awal.

Hal terbaik yang harus kamu lakukan adalah jangan menyerah. Coba tonton beberapa video TikTok atau YouTube tentang cara menggunakan hero untuk kemudian disesuaikan dengan gaya bermainmu. Kalau kamu takut di-bully saat latihan, coba nonaktifkan chat sehingga bisa lebih fokus dan tidak terganggu.

Selalu ingat bahwa latihan bisa membuatmu bermain jauh lebih baik dari sebelumnya. Oleh karena itu, jangan pernah ragu untuk melakukannya.

Kesimpulan
Inilah 7 kesalahan yang dilakukan pemula saat bermain Mobile Legends Bang Bang. Tentunya kamu bisa mengatasinya selama kamu meluangkan cukup waktu untuk bermain dan tidak berhenti untuk mencoba. Tapi ingat, jangan sampai lupa waktu.

Kalau kamu tahu kesalahan-kesalahan pemula yang lain, coba tuliskan di kolom komentar beserta solusinya, ya. Dan jangan lupa untuk tambah diamond dengan Mobile Legend top up di platform terpercaya, OffGamers, di sini sekarang juga!
(srf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1198 seconds (0.1#10.140)