Biodata Atta Halilintar, Youtuber yang Terseret Kasus Robot Trading

Sabtu, 29 Oktober 2022 - 20:25 WIB
loading...
A A A
3. Pendidikan Atta Halilintar

Kakak Thariq Halilintar ini sempat mengenyam pendidikan sekolah dasar (SD) namun setelah itu Atta beralih jadi homeschooling. Keluarga Halilintar memang dikenal menggunakan metode homeschooling untuk seluruh anak-anaknya.

4. Kerja dari Kecil

Kedua orang tua Atta Halilintar tak pernah memanjakan anak-anaknya. Oleh karena itu, Atta Halilintar sedari kecil sudah mencari uang sendiri. Ketika duduk di bangku SD, suami Aurel Hermansyah itu pernah berjualan roti sandwich dan juga mainan di sekolah maupun terminal.

Setelah berjualan, Atta juga diketahui sempat memiliki usaha konter pulsa sendiri di saat usianya 11 tahun. Tak heran jika jiwa kerja kerasnya dari kecil mengantarkan Atta Halilintar pada kesusksesan yang sekarang.



5. Berkarier di YouTube

Atta Halilintar berkarier di YouTube sejak 2016, pria yang terkenal dengan jargon Ashiap itu begitu getol dan konsisten mengunggah berbagai jenis konten video. Tak disangka kebanyakan konten Atta pun cukup diterima dan disukai masyarakat Indonesia. Sehingga membuat YouTube Atta Halilintar semakin besar dan mendatangkan pundi-pundi rupiah.

6. Menikahi Aurel Hermansyah

Setelah sukses, Atta pun memantapkan hatinya untuk mempersunting putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti, Aurel Hermansyah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1160 seconds (0.1#10.140)