Tiga Jenama Fashion Muslim Sajikan Koleksi Terbaru Melalui Woman In Rhythm di JFW 2023

Sabtu, 29 Oktober 2022 - 19:42 WIB
loading...
A A A
"Setelah pandemi 2 tahun, naPocut ingin membangun ketenangan dan kesadaran tentang diri. Hal itu bersinggungan dengan makna alam yang menenangkan dengan empat elemen alam, yaitu air, udara, tanah, dan api yang diangkat dalam koleksi Lumani," papar Owner & CEO naPocut, Zada Amanda.

Nama Lumani diambil dari gabungan kata Lumaku (bahasa Jawa) yang berarti berjalan dan Avani (Sansekerta) yang berarti bumi. Melalui koleksi ini, brand fashion yang berdiri sejak 2005 ini ingin menyampaikan pesan tentang soulful dan freedom.

Tiga Jenama Fashion Muslim Sajikan Koleksi Terbaru Melalui Woman In Rhythm di JFW 2023


Sementara itu, HijabChic menghadirkan koleksi bertema Opera Pink sebagai selebrasi terhadap perjalanan jenama yang telah berusia 12 tahun ini.

Koleksi ini terinspirasi dari koleksi awal HijabChic yang diberi sentuhan baru sesuai perkembangan tren terkini. Koleksi ini ditujukan untuk memperkuat identitas atau DNA dari HijabChic dari segi warna, material, dan desain.

"Jika ditarik garis ke belakang, visi misi HijabChic sendiri dari awal ingin menemani perjalanan hijrah bagi setiap wanita Indonesia, tanpa terkecuali. Kami merepresentasikan koleksi ini sebagai hidup dan perjalanan spiritual yang terus berproses," kata Founder & CEO HijabChic, Nisa Pratiwi.

"Jadi syukuri setiap langkahnya dan nikmati momennya, karena dari kanvas kosong kita bisa mewarnai kanvas kita sendiri dengan berbagai warna, dan menjadi kanvas yang punya ciri khas kita dalam menjalani hidup ke depannya," lanjutnya.

Sesuai tema yang diusung, warna pink yang melambangkan power sekaligus sisi feminin dari seorang wanita menjadi highlight dari koleksi ini yang dipilih dalam tone warna pink yang soft hingga vibrant yang terkesan chic dan classy. Pemilihan warna pink sekaligus untuk menunjukkan jati diri dari jenama ini.

Material utama yang digunakan untuk koleksi ini adalah tulle yang merupakan signature material dari HijabChic sejak awal berdiri namun dieksplorasi dengan kreasi yang baru, salah satunya tulle print.

Baca juga: Saat Anak Demam, Sebaiknya Dikompres Dingin atau Hangat?
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1357 seconds (0.1#10.140)