Sinopsis Ikatan Cinta 1 November: Aldebaran Terpesona dengan Kecantikan Andin

Selasa, 01 November 2022 - 18:49 WIB
loading...
Sinopsis Ikatan Cinta 1 November: Aldebaran Terpesona dengan Kecantikan Andin
Sinetron Ikatan Cinta malam ini menceritakan tentang Aldebaran yang terpesona kecantikan Andin. Melihat Andin melangkah ke arahnya, Aldebaran seketika menoleh. Foto/Instagram @ikatancinta.mncp
A A A
JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta malam ini menceritakan tentang Aldebaran yang terpesona kecantikan Andin. Melihat Andin melangkah ke arahnya, Aldebaran seketika menoleh. Aldebaran menatap Andin dari ujung kaki sampai ujung kepala.

Andin pun heran melihat tatapan Aldebaran yang tidak seperti biasa. Melihat Andin yang tampak menawan dengan riasan seadanya, Aldebaran malah balik bertanya.

"Kenapa sih, kok kamu ngeliatinnya kayak gitu banget? Ada yang salah?" tanya Andin kepada Aldebaran dikutip dari akun Instagram @ikatancinta.mncp, Selasa (1/11/2022).

"Nggak. Tumben dandan?" tanya Aldebaran.



Sadar bahwa suaminya sebetulnya ingin memujinya karena tampil cantik hari itu, Andin malah menggoda Aldebaran. Dia yakin suaminya itu gengsi untuk memujinya dihadapannya langsung.

"Cantik ya? Kayak gini aja cantik ya?" goda Andin.

Terlihat kikuk dan salah tingkah, Aldebaran tak menjawab pertanyaan Andin dengan jawaban yang seharusnya dia lontarkan. Dia memilih menjawab sekenanya.

"Aneh aja," jawab Aldebaran.



Saksikan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 20.00 WIB di RCTI dan RCTI+.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2221 seconds (0.1#10.140)