Diminta Beli STB Imbas Siaran TV Analog Dimatikan, Pria Ini Bingung Takut Tak Bisa Sarapan Nasi Uduk

Sabtu, 05 November 2022 - 19:40 WIB
loading...
Diminta Beli STB Imbas Siaran TV Analog Dimatikan, Pria Ini Bingung Takut Tak Bisa Sarapan Nasi Uduk
Video pria diminta membeli STB imbas siaran TV analog dimatikan viral. Video yang diunggah TikTok @bang_jiunk memperlihatkan pria menonton TV buram. Foto/TikTok @bang_jiunk
A A A
JAKARTA - Video pria diminta membeli STB (Set Top Box) oleh keluarganya imbas siaran TV analog dimatikan viral di media sosial. Dalam video yang diunggah akun TikTok @bang_jiunk, memperlihatkan seorang pria sedang menonton TV dalam kondisi buram.

Pemilik akun merasakan keresahan ketika pemerintah menghentikan siaran TV analog dan bermigrasi menjadi digital. Hal itu membuat TV di rumahnya tak bisa digunakan lagi.

“Nonton TV semut pada tauran efek pindah channel,” tulis akun tersebut dikutip Sabtu (5/11/2022).

Meski sudah tidak bisa menayangkan tontonan, namun pria itu masih asik nonton layar buram sambil tertawa. “Bapak lo lagi ngeliatin apaan sih itu?" tanya seorang wanita dalam video tersebut.



“Lah lo nggak tau ini semut lagi pada berantem?” jawab pria tersebut.

“Mana semut lagi berantem? Runyek itu mah. Orang-orang mah pada beli Set Top Box, biar ada gambarnya TV-nya,” imbuh wanita itu.

Diminta membeli STB, pria itu justru mengeluh. Secara blak-blakan, pria yang mengenakan sarung biru dan peci hitam itu mengaku bahwa alih-alih membeli STB, dirinya kebingungan memikirkan uang untuk sarapan besok hari.

“Yaelah. Boro-boro beli sobok, buat nyarap besok pagi pakai nasi uduk bingung gue duitnya dari mana,” ujar pria itu.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2679 seconds (0.1#10.140)