Sudah Pakai STB, Netizen Twitter Curhat Tetap Tak Bisa Nonton Ikatan Cinta

Minggu, 06 November 2022 - 06:30 WIB
loading...
Sudah Pakai STB, Netizen Twitter Curhat Tetap Tak Bisa Nonton Ikatan Cinta
TV analog yang dimatikan harus membeli STB agar bisa menonton siaran TV digital. Netizen mengaku tetap tidak bisa menonton Ikatan Cinta meski sudah mamakai STB. Foto/Twitter @aie_capricorn23 dan @mother41631643
A A A
JAKARTA - TV analog yang dimatikan membuat masyarakat harus membeli perangkat tambahan yaitu STB (Set Top Box) agar tetap bisa menonton siaran TV digital . Namun, sejumlah netizen di Twitter mengaku tetap tidak bisa menonton Ikatan Cinta meski sudah mamakai STB.

Beberapa netizen di Twitter mengeluh karena tak bisa menonton Ikatan Cinta. Padahal, selama ini sinetron tersebut menjadi alternatif hiburan bagi mereka. Kini, netizen pun hanya bisa menatap layar TV yang tidak bisa dipergunakan.

"Di grup WA hari ini rame banyak yang nggak nonton IC. Karena adanya pergantian TV analog ke digital. Jadi yang tidak memiliki TV berlangganan, gambar TV-nya semut semua," tulis netizen dikutip Minggu (6/11/2022).

Belum lagi penonton sinetron yang selama ini selalu setia menonton dan tak pernah ketinggalan satu episode pun. Tiba-tiba harus berpindah menonton secara digital, rasanya pun berbeda. Padahal, mereka mengaku sudah memakai STB agar bisa menangkap siaran digital.

Sudah Pakai STB, Netizen Twitter Curhat Tetap Tak Bisa Nonton Ikatan Cinta

Foto/Twitter @aie_capricorn23

Baca Juga: Siaran TV Analog Mati, Penggemar Sinetron Ikatan Cinta Kesepian Tak Bisa Nonton Andin dan Aldebaran

Sudah Pakai STB, Netizen Twitter Curhat Tetap Tak Bisa Nonton Ikatan Cinta

Foto/Twitter @mother41631643

"Nggak bisa nonton lewat TV bun. Padahal udah pake STB. dr IC tayang sampe sekarang aku nggak pernah absen. Semalem absen nonton di TV. Jadi lewat RCTI live, sedih, entah sampai kapan," kata netizen.

Selain itu, netizen lainnya mengaku rela merogoh kocek mereka demi bisa menonton sinetron kesayangan. Terlebih, tayangan televisi tak hanya menjadi hiburan bagi mereka atau orang dewasa, tapi juga anak-anak di rumah.

"Demi nonton IC dan upin-ipin," komentar netizen.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1615 seconds (10.55#12.26)