Doddy Sudrajat Doakan Bibi Andriansyah dalam Haul Vanessa Angel yang Digelarnya, Haji Faisal: Senang Banget Saya

Minggu, 06 November 2022 - 07:07 WIB
loading...
Doddy Sudrajat Doakan Bibi Andriansyah dalam Haul Vanessa Angel yang Digelarnya, Haji Faisal: Senang Banget Saya
Haji Faisal mengaku bahagia karena besannya yaitu Doddy Sudrajat, ternyata mendoakan Bibi Andriansyah dalam acara haul yang digelarnya. Foto/MPI/Raden Yusuf Nayamenggala
A A A
JAKARTA - Mertua mendiang Vanessa Angel , Haji Faisal, mengaku bahagia karena besannya yaitu Doddy Sudrajat , ternyata mendoakan Bibi Andriansyah dalam acara haul yang digelarnya. Padahal sebelumnya, dalam tahlilan memperingati 40 hari kepergian Vanessa pada awal 2022 lalu, Doddy sama sekali tak menyebut nama menantunya itu.

Diketahui, ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, bersama keluarganya telah menggelar tahlilan mengenang satu tahun kepergian sang artis pada Jumat (4/11/2022). Tahlilan digelar di kediaman Doddy di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat.

Baca Juga: Mengenang 1 Tahun Kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Haji Faisal Ziarah ke Makam

Dalam acara tersebut, Doddy mengatakan, dirinya serta pihak keluarga berharap bisa kuat dan tabah karena kehilangan Vanessa Angel dan juga suaminya, Bibi Andriansyah .

Perkataan Doddy ini dianggap menarik. Apalagi Doddy menyebut nama Bibi dalam doa pada pengajian yang digelarnya itu.

Mengetahui hal tersebut, Haji Faisal menyambutnya dengan gembira dan ingin permasalahannya dengan Doddy Sudrajat segera berakhir.

"Senang banget saya, mudah-mudahan bertambah waktu bertambah hari semuanya kembali baik. Saya juga nggak ingin ada suatu keretakan, nggak ingin saya ada suatu permasalahan," kata dia.

Sementara itu, pada Sabtu (5/11/2022) malam, Haji Faisal juga menggelar tahlilan haul Vanessa dan Bibi di Masjid Qolbu, Srengseng, Jakarta Barat. Acara tersebut dihadiri oleh keluarga, saudara, kerabat hingga beberapa public figure yang ingin ikut mendoakan mendiang Bibi dan Vanessa.

Baca Juga: Doddy Sudrajat Ngotot Pindahkan Makam Vanessa Angel, Haji Faisal: Nggak Perlu Saya Sesali

Mengenai acara tahlilan berbeda waktu dan tempat dari yang digelar oleh Doddy Sudrajat, Haji Faisal mengatakan bahwa hal itu sangat bagus. Haji Faisal mengaku, sangat mendukung apabila sang besan juga menggelar tahlilan.

"Itu bagus sekali, karena semakin banyak orang yang mendoakan almarhum Bibi dan Vanessa, semakin bagus, semakin besar doa-doa yang diterima oleh Allah," tutur Haji Faisal saat ditemui di acara Haul Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah di Srengseng, Jakarta Barat, Sabtu (5/11/2022).

Mengenai tahlilan di tempat, waktu, serta lokasi yang berbeda, Haji Faisal mengakui bahwa ia dan Doddy memang tidak saling mengundang. Meski demikian, mertua Vanessa Angel itu mengatakan, tidak ingin bermasalah dan bisa menjalin hubungan yang baik dengan besannya.

"Nggak saling mengundang, karena kita kan kalau dulu disebutnya 'lagi gencatan senjata' istilahnya. Kalau sekarang itu lagi apa ya, ya tentu menunggu klarifikasi semua. Kalau sudah klarifikasi semuanya, kita nggak ingin bermasalah," tutur ayah empat anak itu.

"Alangkah baik hubungan baik kita jalin selalu, cuma belum ada klarifikasi. Jadi bagaimana kita menjaga hubungan baik, jadi kita menunggu lagi," tambahnya.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2709 seconds (11.252#12.26)