Miss Indonesia 2022 Audrey Vanessa Beberkan Destinasi Wisata Menarik di Manado

Senin, 07 November 2022 - 13:50 WIB
loading...
Miss Indonesia 2022 Audrey Vanessa Beberkan Destinasi Wisata Menarik di Manado
Miss Indonesia 2022 Audrey Vanessa Susilo berasal dari Manado, Sulawesi Utara. Dia mengatakan di tanah kelahirannya itu memiliki banyak destinasi wisata menarik untuk dikunjungi. Foto/Dok.MPI
A A A
JAKARTA - Miss Indonesia 2022 Audrey Vanessa Susilo berasal dari Manado, Sulawesi Utara. Dia mengatakan di tanah kelahirannya itu memiliki banyak destinasi wisata menarik untuk dikunjungi.

Menurut Audrey salah satu destinasi wisata yang tidak boleh dilewatkan saat berkunjung ke Manado adalah Taman Nasional Bunaken.

"Bunaken punya spot diving terbaik. Waktu itu seperti kotor tapi sekarang bersih banget dan indah banget," ujar Audrey saat ditemui MNC Portal baru-baru ini.

Selain itu ada juga Likupang yang saat ini masuk dalam Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) dan sebagai destinasi wisata super prioritas.



"Di tempat ini ada wisata sportnya, kuliner, dan juga bisa menikmati pemandangan yang indah. Pemerintah sudah melakukan usaha untuk memperbaiki kawasan tersebut. Dulu jalanannya rusak sekarang udah mulus banget dan memang tempatnya sangat indah, tambahnya.

Wanita kelahiran 23 Desember 1999 menambahkan di Manado sendiri tak hanya memiliki wisata pantai, tapi juga ada gunung. Kalau ke gunung bisa menikmati Danau Linow yang sangat indah.

"Jadi ke atas gunung bisa sambil ngopi, makan pisang goreng sambil menikmati danau kayak di Swiss, kadang ada kabut jadi indah banget," tuturnya.

Tak hanya itu, ada pula wisata baru di Manado, yakni Manado Beach Walk yang jadi tempat wisata baru yang jadi favorit wisatawan lokal.

"Dibikin kayak Bali Beach Walk, ada kuliner, pelabuhan untuk jet ski dan bisa diving juga, lengkap sekali," tutupnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1984 seconds (0.1#10.140)