Sinopsis Ikatan Cinta 9 November: Aldebaran dan Andin Liburan Mesra

Rabu, 09 November 2022 - 18:52 WIB
loading...
Sinopsis Ikatan Cinta 9 November: Aldebaran dan Andin Liburan Mesra
Sinetron Ikatan Cinta malam ini menceritakan Aldebaran dan Andin liburan bersama. Keduanya kembali mesra menghabiskan waktu bersama setelah masalah mereka. Foto/Instagram @ikatancinta.mncp
A A A
JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta malam ini menceritakan Aldebaran dan Andin yang liburan bersama. Keduanya kembali mesra dan menghabiskan waktu bersama setelah serangkaian masalah yang mereka hadapi.

Aldebaran dan Andin tampil dengan busana senada serba ungu, menambah keserasian mereka hari itu. Sampai di tujuan, Aldebaran mengungkapkan cintanya pada Andin lewat kata-kata.

Aldebaran yang biasanya selalu canggung dan kaku, kini mulai melunak pada istri tercintanya itu. "Saya mungkin memang nggak bisa mengubah masa lalu," kata Aldebaran dikutip dari akun Instagram @ikatancinta.mncp, Rabu (9/11/2022).

Aldebaran sadar, istrinya sudah melalui hari-hari panjang dan berat tanpanya sejak insiden kecelakaan pesawat itu terjadi. Setelah mereka kembali dipersatukan, Andin juga harus menerima kenyataan bahwa suaminya tak mengingat dirinya.

"Saya nggak mau kamu sedih. Saya mau hari-hari kamu tuh penuh sama senyuman," ujar Aldebaran.

Mendengar perkataan suaminya, kini giliran Andin yang tampak canggung. Apalagi saat Aldebaran terus mendekat padanya.

"Aduh aku kok jadi deg-degan canggung gini sih," ucap Andin dalam hati.

Momen liburan keduanya pun berlanjut dengan berkeliling menunggang kuda. Namun, Aldebaran justru menunggangi kuda sendirian. Tak tampak Andin di belakangnya.



Aldebaran sepertinya memiliki alasan tersendiri di balik kesendiriaannya itu. Sementara Andin yang mengamati suaminya dari kejauhan nampak kecewa.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2519 seconds (0.1#10.140)