Vicky Prasetyo Diduga Artis Inisial G yang Disebut Pinkan Mambo Calon Suaminya

Jum'at, 11 November 2022 - 18:18 WIB
loading...
Vicky Prasetyo Diduga Artis Inisial G yang Disebut Pinkan Mambo Calon Suaminya
Pinkan Mambo saat menjenguk Vicky Prasetyo di RS beberapa waktu lalu. Foto/Instagram Pinkan Mambo
A A A
JAKARTA - Pinkan Mambo belakangan ini dikabarkan memiliki hubungan dengan pria berinisial G. Identitas G yang disebut Pinkan sebagai calon suaminya itu sampai sekarang masih menjadi misteri.

Namun, netizen mulai menerka-nerka dan sepertinya mulai terungkap siapa G sebenarnya. Terkaan itu mengarah pada Vicky Prasetyo yang nama julukannya adalah Gladiator.



Spekulasi itu pertama disebabkan oleh unggahan Pinkan Mambo sendiri beberapa waktu lalu, di mana ia tampak menjenguk Vicky yang tengah dirawat di rumah sakit.

"Cepet sembuh ya gladiator terhebat @vickyprasetyo777 amin yes km sd sembuh," tulis Pinkan dalam keterangan yang diunggahnya di Instagram pada awal Oktober lalu.

Dugaan yang mengarah pada sosok Vicky Prasetyo semakin kuat lantaran belum lama ini Pinkan menyebut kalau G bukanlah inisial nama asli sang pria. Menurut ibu lima anak itu, G merupakan julukan yang diambil dari salah satu program televisi.



Pinkan juga menyebut kalau G adalah artis yang sering muncul di televisi. Adapun Vicky Prasetyo diketahui kerap tampil sebagai presenter acara di beberapa program televisi.

"Ini bukan diambil dari nama. Tiap hari stripping kok di TV," ujarnya.

Klu lain soal G adalah Vicky Prasetyo juga muncul dari penjelasan Pinkan bahwa artis inisial G ini adalah raja setingan yang punya banyak mantan istri. Klu itu pun dianggap cocok dengan Vicky Prasetyo yang diketahui sudah beberapa kali menikah.

Meski demikian, hingga saat ini belum ada penegasan dari Pinkan soal identitas G yang sebenarnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2025 seconds (0.1#10.140)