Heboh Karakter Komik Jadi Nyata, Vision+ Originals My Comic Boyfriend Rilis Hari Ini

Jum'at, 11 November 2022 - 23:50 WIB
loading...
Heboh Karakter Komik Jadi Nyata, Vision+ Originals “My Comic Boyfriend” Rilis Hari Ini
Hari ini, Vision+ mengadakan konferensi pers untuk perilisan original series terbarunya yang berjudul My Comic Boyfriend. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Hari ini, Vision+ mengadakan konferensi pers untuk perilisan original series terbarunya yang berjudul My Comic Boyfriend . Serial yang disutradarai oleh Reka Wijaya ini memiliki genre drama dan fantasi, dengan cerita yang ringan dan cocok untuk kalangan muda.

My Comic Boyfriend menceritakan kisah Naya, seorang gadis SMA yang cantik dan ceria, namun tak percaya diri. Sebagai pecinta komik, Naya memiliki karakter favorit bernama Jetta, dan Naya berharap bisa menjadikannya kekasih.

Tanpa ia sadari, harapan tersebut menjadi kenyataan. Sosok Jetta muncul dari komik dengan paras yang sempurna, hingga ia akhirnya benar-benar menjadi kekasih Naya.

My Comic Boyfriend diperankan oleh Arbani Yasiz sebagai Jetta, Hanggini sebagai Naya, Sharon Sahertian sebagai Queena, Debo Andryos sebagai Debo, Bobie Antonio sebagai Majja, Patricia Lourence sebagai Key, hingga berbagai artis terkenal lainnya seperti Tora Sudiro, Anisha Kirana, dan Dewi Rezer.

Baca Juga: Rilis Serial Terbaru My Comic Boyfriend, Vision+ Angkat Kisah Cinta Drama Fantasi

Mengangkat cerita yang bersinggungan dengan fantasi, My Comic Boyfriend sangat dekat dengan kehidupan anak muda zaman sekarang yang banyak mengidolakan sosok impian, seperti karakter fiksi maupun artis terkenal. Fenomena ini diangkat menjadi cerita yang ringan, menghibur, dan sarat akan pesan moral.

Managing Director Vision+, Clarissa Tanoesoedibjo mengatakan, “Kami sangat senang bisa merilis original series My Comic Boyfriend, dengan ceritanya yang relatable dan sangat mudah dinikmati oleh generasi muda, sebagai salah satu penonton utama konten Vision+. Tepat hari ini, Vision+ juga menyiapkan kejutan lain berupa promo menarik yaitu diskon 50% agar masyarakat bisa menonton My Comic Boyfriend dan berbagai konten pilihan lainnya dengan harga terjangkau.”

Menyambut rilisnya My Comic Boyfriend yang bertepatan dengan momen 11.11, Vision+ mempersembahkan diskon 50% untuk semua pembelian paket Vision+, baik Vision+ Premium maupun Vision+ Premium with Sports, bagi pelanggan baru dan pelanggan lama yang belum pernah membeli paket langganan Vision+.

My Comic Boyfriend akan tayang dengan total 10 episode yang bisa disaksikan secara eksklusif di Vision+. Episode 1 dan 2 bisa disaksikan secara gratis, dan episode-episode selanjutnya bisa disaksikan dengan berlangganan Vision+.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten Vision+ lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai My Comic Boyfriend dan serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.
(hri)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2555 seconds (11.210#12.26)