Sony Pictures Ultimatum Twitter

Kamis, 25 Desember 2014 - 08:45 WIB
Sony Pictures Ultimatum Twitter
Sony Pictures Ultimatum Twitter
A A A
LOS ANGELES - Peretasan yang dialami Sony Pictures, sepertinya akan memiliki dampak luas. Salah satu studio terbesar di Amerika Serikat (AS) itu terus berusaha untuk melawan hacker yang telah membocorkan semua data mereka. Salah satunya adalah dengan mengultimatum Twitter agar memblokir akun orang-orang yang sengaja memposting data-data Sony yang telah diretas.

Dilansir dari CNN, Sony secara khusus menyebutkan satu pengguna Twitter, @BikiniRobotArmy, dan meminta Twitter menangguhkan (suspend) akunnya.

Sebagai pengacara Sony, David Boies telah membuat surat yang ditujukan untuk sebuah organisasi terkemuka. Boies meminta mereka untuk berhenti memeriksa dan mempublikasikan rahasia perusahaan yang telah diretas.

Dalam suratnya, Boies juga menyatakan ketidaksetujuannya untuk Twitter atau akun pemegang Twitter yang memiliki, mengulas, menyalin, menyebarkan, mempublikasikan, mengunggah, mengunduh, atau menggunakan informasi yang dicuri. Usaha Sony untuk menghentikan penyebaran data yang bocor tidak sampai disitu.

Boies meminta kerja sama dalam menangguhkan atau memblokir akun Twitter yang berusaha untuk menyebarkan informasi Sony Pictures yang dicuri melalui Twitter. Materi-materi Sony Pictures yang diretas mencakup informasi luas perusahaan ini, serta termasuk komentar negatif tentang bintang film dan rincian kesepakatan pembayaran gaji sejumlah aktor.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4685 seconds (0.1#10.140)