Jangan Lewatkan Jadwal Pengambilan Race Pack MNC Fun Charity Run!

Rabu, 16 November 2022 - 15:19 WIB
loading...
Jangan Lewatkan Jadwal Pengambilan Race Pack MNC Fun Charity Run!
Kemeriahan perayaan HUT ke-33 MNC Group masih menggema di sepanjang bulan November 2022 ini. Kini, hanya tinggal menghitung hari menuju MNC Fun Charity Run 5k. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Kemeriahan perayaan HUT ke-33 MNC Group masih menggema di sepanjang November 2022 ini. Kini, hanya tinggal menghitung hari menuju MNC Fun Charity Run 5k #SenyumUntukIndonesia yang akan digelar pada Minggu, 20 November 2022 mendatang.

Lebih dari 2.000 peserta telah mendaftarkan diri untuk berlari serta berdonasi dalam mendukung pasien sumbing melalui Smile Train Indonesia dan pejuang kanker melalui Yayasan Kanker Indonesia.

Para peserta MNC Fun Charity Run tentunya perlu mempersiapkan diri, baik secara fisik maupun perlengkapan yang akan digunakan saat berlari. Untuk itu, para peserta perlu melakukan pengambilan perlengkapan lari/Race Pack Collection (RPC) yang akan dilaksanakan selama 2 hari yakni 18-19 November 2022 pukul 10.00-20.00 WIB di iNews Tower, Jakarta Pusat.

Baca juga: Mengukir Senyum untuk Indonesia dengan Donasi Sukarela MNC Fun Charity Run

Agar proses pengambilan race pack berjalan dengan lancar, peserta perlu memperhatikan beberapa hal, antara lain:

1. Peserta wajib membawa kartu identitas (KTP/ SIM) asli dan menunjukkan email konfirmasi pendaftaran saat pengambilan race pack.

2. Race Pack hanya dapat diambil pada waktu yang telah ditentukan. Jika peserta tidak mengambil race pack pada hari yang telah ditentukan, maka peserta dianggap mengundurkan diri.

3.Peserta yang berhalangan hadir pada saat pengambilan race pack dapat diwakilkan dengan menyertakan surat kuasa bermaterai yang dapat diunduh pada funrun.mncfest.com .

Sebagai salah satu komitmen MNC Group dalam melindungi peserta MNC Fun Charity Run, seluruh peserta yang telah terdaftar akan mendapatkan asuransi kecelakaan diri dari MotionLife (aplikasi asuransi digital dari MNC Life) secara gratis selama acara berlangsung.

Manfaat yang akan diperoleh para peserta yaitu santunan duka akibat kecelakaan sebesar Rp10 juta dan penggantian biaya rumah sakit akibat kecelakaan maksimum Rp1 juta.

Untuk mengaktifkan e-polis tersebut, para peserta dapat mengunduh aplikasi MotionLife pada Google Play Store/Apple AppStore dan melakukan login dengan user ID dan password yang dikirimkan MotionLife sebelum pelaksanaan acara.

Baca juga: Liburan Bingung Mau Ngapain? Booking di Mister Aladin Aja, Ada Diskon s.d Rp200.000!

Yuk persiapkan diri Anda untuk mengikuti keseruan MNC Fun Charity Run bersama teman-teman dan komunitas lari Anda! Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi https://funrun.mncfest.com .
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4694 seconds (0.1#10.140)