Dari Dokter Gigi Jadi Content Creator, Vita: Nggak Sengaja yang Jadi Berkah  

Rabu, 16 November 2022 - 15:57 WIB
loading...
A A A
“Yang penting sih buat aku tentuin skala prioritas misalnya kamu kuliahnya berarti kamu harus nomor satunya kuliah dulu. Nggak boleh ganggu waktu kuliah. Kalau aku suka ya dokter gigi sudah pasti itu nomor satu. Jadi setiap minggu biasanya aku sudah tahu nih senin sampai sabtu jadwalku untuk dokter gigi Jam berapa aja. itu udah harus aku pastikan ke admin klinik Nah jadi nggak boleh kegiatan lain aku sebagai konten kreator mengganggu jadwal aku sebagai dokter gigi,” jelas Vita

“kalau aku nganggur aku kesannya kayak pusing deh nggak ngapa-ngapain, tapi bukannya jadi kayak over produktif ya, aku juga tetap ada waktu me time, aku juga senang banget me time walaupun aku kelihatan ekstrovert kelihatan aktif tapi aku sebenarnya aku introvert. jadi me time yang buat aku itu sebenarnya malah di rumah aja nonton film-film yang aku suka terus aku suka baca buku benar-benar yang kayak tanpa ada orang di situ,” lanjutnya.



Ia pun berpesan kepada content creator muda atau siapapun yang ingin terjun di dunia content creator untuk tidak perlu memaksakan konten harus FYP (For Your Page), yang penting adalah membuat karya dengan jujur sesuai passion, sehingga
bisa berkarya dengan maksimal. Karena Karya yang dibuat tulus dari hati pasti akan bagus dan otomatis bisa FYP. Dan yang terpenting tetap konsisten dalam membuat karya tidak hanya semangat diawal saja.

“Buat buddies yang pengen jadi konten kreator apa aja yang harus disiapin pertama kenali diri dulu apa yang Kalian sharing, apa yang bisa kalian bagikan ke followers kalian, dan apakah itu bermanfaat. Kemudian kalau kalian bisa konsisten untuk menjalaninya yaitu lebih baik Karena sejujurnya menjadi konten kreator itu bukan hanya memulainya tapi menjaganya atau Istiqomah ya untuk terus-terusan ya jadi enggak hanya berhenti di 2 atau 3 konten, tapi gimana itu bertahun-tahun,” tutupnya.

drg. Nurvitasari hanya satu dari sekian banyak Superbuddies yang telah diwawancarai BuddyKu. Kalau kalian penasaran dengan cerita lain dari Vita, segera download BuddyKu ya di App Store dan Play Store ya Buddies. Dapatkan akses ribuan berita gratis setiap harinya dan rewards untuk kamu yang bikin content di BuddyKu. Tunggu apalagi, yuk download BuddyKu, Gratis!
(wur)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1568 seconds (0.1#10.140)