Podcast Aksi Nyata, Awal Mira Hoeng Jadi Entrepreneur Kreatif dan Sukses

Rabu, 16 November 2022 - 20:28 WIB
loading...
Podcast Aksi Nyata, Awal Mira Hoeng Jadi Entrepreneur Kreatif dan Sukses
CEO/Founder of MIWA, MYL, MIYA Pattern Artist & Creativepreneur Mira Hoeng dalam Podcast Aksi Nyata bersama Partai Perindo bertajuk Berbagi Tips Menjadi Entrepreneur Kreatif dan Sukses, Rabu (16/11/2022). Foto/YouTube Partai Perindo
A A A
JAKARTA - CEO/Founder of MIWA, MYL, MIYA Pattern Artist & Creativepreneur Mira Hoeng, BA (Hons), CPS mengatakan, untuk menjadi entrepreneur kreatif dan sukses, bagi dirinya tidak ada yang perlu dipersiapkan. Bahkan hal itu bisa dilakukan asalkan dengan niat baik, sehingga semesta akan mewujudkannya.

"Sebenarnya rahasianya nggak ada. Aku yakin banget, setiap orang itu menjadi kendaraan. Diberikan berkat dari semesta kita diciptakan di dunia ini," katanya dalam Podcast Aksi Nyata bersama Partai Perindo bertajuk Berbagi Tips Menjadi Entrepreneur Kreatif dan Sukses, Rabu (16/11/2022).

Mia melanjutkan, terkadang sebagian orang hanya mendengarkan apa yang ada di dalam pikiran sendiri, tanpa mempertimbangkan pendapat pihak lain. Sehingga nantinya apa yang tengah dikerjakan, akan berujung tidak rapi serta tak karuan dalam menghadapinya.

"Cuma kita kadang lebih sering mendengar kata kita, bukan semesta. Akhirnya kita jadi nggak karuan tuh. Kita nggak tahu tujuan hidup kita apa, kita jadi nggak pernah menjalani hidup dengan ikhlas," terangnya.

Mia menjelaskan, pada umumnya orang yang akan berbisnis khususnya jadi entrepreneur kreatif dan sukses, sudah memiliki rencana. Berbeda dengan dirinya yang tidak memiliki rencana tersebut, dan hanya menjalani apa yang perlu dijalankan.

Menariknya, saat ini Mia tengah melakukan berbagai kolaborasi, mempersiapkan empat pameran hingga dipercaya untuk mengurusi foul bag di G20. Kantung tersebut diberikan kepada para delegasi negara-negara yang hadir di Bali.

"Jadi aku hanya menjalani apa yang harus aku jalani hari ini. Dan aku akan menjalani sebaik-baiknya. Jadi, kalau ditanya resepnya apa, yang penting kita punya niat baik, karena kalau kita punya niat baik itu didengar oleh semesta," tuturnya.

Meskipun menyerahkan sepenuhnya terhadap semesta, namun bukan berarti Mia tidak berusaha. Apa yang didapat saat ini, kata dia, juga dibarengi dengan kerja keras dan usaha lain.

"Tapi bukan berarti aku nggak aktif mencari ya. Aku beneran kerja sangat keras, tim aku juga support," pungkasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2422 seconds (0.1#10.140)