Rifany Hijab Buka Outlet Baru, Langsung Kebanjiran Pembeli

Kamis, 17 November 2022 - 19:19 WIB
loading...
Rifany Hijab Buka Outlet Baru, Langsung Kebanjiran Pembeli
Influencer sekaligus pemilik Rifany Hijab, Hany Purnama Asri, menggelar acara grand opening untuk tokonya di Bandung belum lama ini. Foto/Istimewa
A A A
BANDUNG - Influencer sekaligus pemilik Rifany Hijab, Hany Purnama Asri, menggelar acara grand opening untuk tokonya di Bandung belum lama ini. Kehadiran toko tersebut tentu dapat mempermudah para hijaber memperoleh busana yang diinginkan, sekaligus memberikan inspirasi tentang tampilan hijab dengan berbagai padu padan nan cantik.

Menurut Hany, tokonya ini sebetulnya bukan toko baru, melainkan hanya berpindah tempat.

"Ya sebetulnya bukan grand opening. Hanya pindah dari store yang lama karena tutup, ke store yang baru," ujar Hany Purnama Asri, Kamis (17/11/2022).

Hany tak menyangka, di momen grand opening itu, store barunya diserbu pembeli yang memang ingin mendapatkan diskon untuk koleksi Rifany Hijab.

"Saat grand opening kami menggelar diskon gede-gedean mulai hijab, atasan, gamis, dan lain-lain. Alhamdulillah diserbu pembeli karena selain harga murah, Rifany Hijab juga mengeluarkan koleksi baru, terutama untuk kalangan anak muda. Modelnya bisa dipakai untuk kumpul-kumpul," terang Hany.

Bicara soal cikal bakal bisnis ini, Hany awalnya membuka online shop Rifany Hijab pada Oktober 2017. Barang-barang yang dijual pun merupakan hasil produksinya sendiri.

"Awalnya masih ke orang produksinya. Lalu Januari 2017 saya dan suami memutuskan bikin sendiri," kata Hany.

Perjalanan bisnis Hany terbilang sangat lancar dan sukses. Pada momen Shopee 12.12 yang lalu, olshop Rifany Hijab berhasil tembus sebanyak 46.841 alamat dalam sehari. Jumlah yang amat besar untuk ukuran online shop.

"Tahun berikut pengin banget buka cabang di kota-kota besar. Tapi untuk tahun ini fokus di store yang baru dulu, sambil melihat tren generasi muda di tahun 2023," pungkas Hany.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1777 seconds (0.1#10.140)