Disindir Livy Renata, Deddy Corbuzier Buka Suara Seret Nama Uus

Jum'at, 18 November 2022 - 10:08 WIB
loading...
Disindir Livy Renata, Deddy Corbuzier Buka Suara Seret Nama Uus
Deddy Corbuzier buka suara usai disindri Livy Renata. Melalui unggahan di Twitter pribadinya, Deddy menyeret nama komika Uus yang juga menjadi sahabatnya. Foto/Instagram Deddy Corbuzier
A A A
JAKARTA - Deddy Corbuzier buka suara usai disindri Livy Renata . Melalui unggahan di akun Twitter pribadinya, Deddy bahkan menyeret nama komika Uus yang juga menjadi sahabatnya.

Dalam unggahan tersebut, Deddy merasa rekan yang selama ini sudah dia anggap teman lama ternyata tak suka dijadikan bahan candaan olehnya.

“Dulu gue pikir kalau udah temen kenal lama boleh ceng ceng an.. ternyata itu cuma berlaku buat Uus. Asem tenan,” tulis Deddy dikutip pada Jumat (18/11/2022).

Cuitan suami Sabrina Chairunnisa ini langsung dikomentari netizen. Beragam tanggapan pun diberikan. Namun, banyak netizen menunjukkan rasa tidak sukanya dan menganggap candaan Deddy sudah di luar batas.



Disindir Livy Renata, Deddy Corbuzier Buka Suara Seret Nama Uus

Foto/Twitter Deddy Corbuzier

“Gak semua orang suka dikontenin om,” tulis netizen.

“Sekarang lebih kaya podcast gosip sih,” komentar netizen.

Seperti diketahui, Deddy Corbuzier menjadi sorotan setelah berseteru dengan seleb TikTok, Meyden. Tak lama setelah itu, mantan suami Kalina Ocktaranny ini diduga menyindir Livy Renata di salah satu video di kanal YouTube miliknya.

Kala itu, Deddy tengah asyik berbincang dengan bintang tamu, Oza Rangkuti dan Angelia Christie. Dia diduga membandingkan fisik Livy dengan Angela. Deddy bahkan tak segan membuat candaan tentang keperawanan dalam video tersebut.



“Cantikan kamu Angelia, (sensor) mah pakai filter,” kata Deddy.

“Kalau (sensor) masih perawan?” sambungnya.

Diduga, nama yang disensor itu ditujukan kepada Livy Renata. Livy yang mengetahui hal itu sontak memberi sindiran pada Deddy melalui media sosialnya.

“Keren Om Ded. Semoga suatu hari ada bintang tamu yang ga didibikin uncomfortable with your questions ya,” tulis Livy.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1958 seconds (0.1#10.140)