Solusi Atasi Penuaan pada Pria, Cegah Kerutan dan Kulit Kendur

Sabtu, 19 November 2022 - 20:00 WIB
loading...
A A A
Erha Ultimate Anti Aging juga berkolaborasi bersama Modern Vespa (MoVe) Indonesia. Launching tersebut bertepatan dengan pertemuan nasional MoVe se-Indonesia dengan tema Start Your Engine, Stop Your Aging bersama Erha Ultimate Anti Aging pada 19 Agustus 2022 lalu di Lombok. Start Your Engine memiliki arti bahwa kami mengumpulkan semangat Berkendara Vespa, seperti saat akan memulai perjalanan, untuk berkendara dengan vespa sedangkan Stop The Aging berarti menghentikan tanda-tanda penuaan pada kulit pria dengan Erha Ultimate Anti Aging.

Acara dimulai dengan berkendara vespa mengelilingi Lombok dan dilanjutkan dengan pemberian perawatan dalam Gentlemen Program Erha Ultimate Anti Aging kepada peserta yang beruntung. Erha Ultimate Anti Aging juga berkolaborasi dengan Youtube Taulany TV untuk memperkenalkan Gentlemen Program kepada masyarakat, terutama pria.

Episode tersebut bertajuk “Christian Sidak Papalova, Ketemu Cewe Muda”, Andre Taulany mengundang Wulan Guritno sebagai brand ambassador dari Erha Ultimate Anti Aging dan Christian Sugiono sebagai loyal customer yang telah lama melakukan perawatan di Erha. Di episode ini, Christian Sugiono sidak tempat kerja Andre Taulany yaitu Papalova dan menjajal salah satu mobil klasik Andre Taulany menuju klinik Erha untuk melakukan perawatan Gentlemen Program.



Mereka bertemu Wulan Guritno dan mengobrol tentang rahasia dia tampil awet muda dengan program-program yang ada di Erha Ultimate Anti Aging sebagai solusi mencegah dan mengatasi proses penuaan. Kemudian, Andre Taulany dan Christian Sugiono melakukan perawatan Photorejuvenation Laser by Picosure dan Skinvestment by Active Growth Factor dalam Gentlemen Program.

Selain itu, Erha Ultimate Anti Aging bekerjasama dengan Paradigm Fitness Indonesia untuk memperkenalkan Gentlemen Program, dengan membawa pesan pentingnya menjaga kesehatan tubuh dan kulit bagi pria. Dengan adanya kerjasama ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran member Paradigm Fitness Indonesia dan masyarakat luas untuk menjaga kesehatan dengan berolahraga dan melakukan perawatan di Gentlemen Program untuk mengatasi semua tanda penuaan dan memiliki penampilan yang diinginkan.
(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3293 seconds (0.1#10.140)