13 Pahlawan Marvel yang Menanti Debut di Marvel Cinematic Universe

Rabu, 08 Juli 2020 - 19:31 WIB
loading...
A A A
7. Ares
13 Pahlawan Marvel yang Menanti Debut di Marvel Cinematic Universe

Thor: Ragnarok mungkin menyinggung satu lagi pahlawan Marvel yang mungkin akan hadir di MCU dalam waktu dekat, yaitu Ares. Diangkat dari dewa perang Olympian, Ares versi Marvel ini juga merupakan salah satu mantan jawara di Champion of Sakaar. Dengan kepiawaian tempurnya, Ares dengan mudah diyakini adalah jawara sebelumnya. Selama dia tidak mati di pertempuran di permainan Grandmaster itu, Ares tetap bisa tampil di proyek apa pun di MCU.

8. Namor
13 Pahlawan Marvel yang Menanti Debut di Marvel Cinematic Universe

Namor telah berulang kali disinggung di MCU berkat Atlantis, rumahnya. Kota bawah laut itu disinggung di Captain America: The First Avenger dan Iron Man 2. Sementara rujukan lain terhadap mitologi Namor muncul di Captain America: The Winter Soldier. Yang terbaru, terjadinya gempa bumi di bawah laut di Avengers: Endgame membuat banyak yang percaya kalau Namor sedang aktif saat itu. Namun, itu bukanlah set up yang disengaja. Karena hak lisensi Namor yang rumit dengan Universal, sepertinya dia tidak akan tampil di film solo dalam waktu dekat. Namun, dia bisa jadi tampil sebagai karakter pendukung di sejumlah film MCU. (Baca Juga: Marvel Belum Dekati Henry Golding untuk Namor di Black Panther )

9. Nova
13 Pahlawan Marvel yang Menanti Debut di Marvel Cinematic Universe

MCU juga telah sedikit menyinggung perkenalan Nova, salah satu pahlawan kosmik terbesar mereka. Meskipun Richard Rider belum disebut namanya, Nova Corps sudah diperkenalkan di Guardians of the Galaxy. Film itu juga menampilkan Rhomann Dey yang diperankan John C Reilly. Di komik, Rhomann mentransfer kekuatannya saat dia sekarat kepada Richard agar dia bisa menjadi Nova. Nova Corps di MCU agak berbeda dengan di komik. Namun, Richard (atau versi lain Nova) tidak bisa diperkenalkan tanpa keberadaan pasukan ini. Nyatanya, Avengers: Infinity War membangun asal mula yang sempurna untuk Nova dengan Thanos menghancurkan Xandar dan Nova Corps pun lenyap. Bos Marvel Studios Kevin Feige mengatakan, Nova punya potensi bergabung dengan MCU secepatnya. Jadi, Nova bisa diperkenalkan lebih cepat.

10. Moondragon
13 Pahlawan Marvel yang Menanti Debut di Marvel Cinematic Universe

Moondragon juga sudah disinggung di MCU. Di komik, Heather Douglas alias Moondragon adalah putri Arthur Douglas alias Drax the Destroyer. MCU mengubah cerita latar Drax. Namun, dia mengonfirmasi kalau dia pernah punya seorang putri. Komik menjelaskan kalau Heather sebenarnya belum mati seperti yang dipercayai Drax. Heather ternyata diselamatkan ayah Thanos dan belajar mengendalikan kekuatan supranaturalnya. Karena perubahan Drax di MCU, asal usul Moondragon pun bisa diubah. Namun, selama Marvel menjaga hubungannya dengan Drax, maka dia sudah ada dan butuh melakukan debutnya.

11. Jocasta
13 Pahlawan Marvel yang Menanti Debut di Marvel Cinematic Universe

Penjahat robotik yang berubah menjadi pahlawan, Jocasta, juga sudah disinggung di MCU. Di komik, Jocasta adalah robot ciptaan Ultron yang akhirnya melawan penciptanya dan menjadi pahlawan. Dia bahkan pernah menjadi Avenger di komik. Di MCU, Jocasta bisa jadi adalah ciptaan Tony Stark. Saaat dia mencari AI baru di Avengers: Age of Ultron setelah Ultron membangkang dan Jarvis menjadi Vision, sebuah program bernama Jocasta bisa terlihat. Namun, Tony memilih Friday dan itu bisa berarti Jocasta tidak pernah dihidupkan di MCU.

12. Amadeus Cho
13 Pahlawan Marvel yang Menanti Debut di Marvel Cinematic Universe

Marvel Studio telah membangun inklusi Amadeus Cho alias Totally Awesome Hulk di MCU. Ibu Amadeus, Helen, tampil sebagai dokter utama di Avengers: Age of Ultron. Meski saat itu tidak disebutkan kalau Amadeus hidup, tapi, itu tidak berarti dia belum lahir. Dan, dengan MCU berencana memperkenalkan lebih banyak versi Hulk, maka tidak akan lama sebelum Amadeus bergabung dengan mereka. (Baca Juga: Riwayat Hulk di Marvel Cinematic Universe Sudah Tamat? )

13. Brother Voodoo
13 Pahlawan Marvel yang Menanti Debut di Marvel Cinematic Universe

Jericho Drumm alias Brother Voodoo juga telah disinggung di MCU berkat kakaknya, yaitu Daniel Drumm. Daniel tampil di Doctor Strange dan mati di tangan Kaecilus. Peran singkat Daniel itu tidak meninggalkan ruang bagi penyebutan Jericho. Namun, kematian Daniel bisa membawanya ke MCU dalam waktu dekat. Dia dikabarkan akan tampil di Doctor Strange in the Multiverse of Madness sehingga debutnya pun tinggal sebentar lagi. (Baca Juga: Doctor Strange 2 Diduga Akan Tampilkan Brother Voodoo )
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1177 seconds (0.1#10.140)