Profil Ki Joko Bodo, Mantan Paranormal yang Hijrah

Selasa, 22 November 2022 - 12:49 WIB
loading...
Profil Ki Joko Bodo, Mantan Paranormal yang Hijrah
Ki Joko Bodo, mantan paranormal meninggal dunia hari ini sekitar pukul 10.00 WIB. Ki Joko Bodo mengembuskan napas terakhirnya pada usia 57 tahun. Foto/Okezone
A A A
JAKARTA - Ki Joko Bodo , mantan paranormal meninggal dunia hari ini, Selasa (22/11/2022) sekitar pukul 10.00 WIB. Ki Joko Bodo mengembuskan napas terakhirnya pada usia 57 tahun.

Namun, belum diketahui pasti penyebab meninggalnya mantan paranormal itu. Kabar duka ini dibagikan oleh rekan sejawatnya, Ki Prana melalui unggahan di Instagram pribadinya.

"Innalillahi wa innailahi raji'un selamat jalan @kijoko.bodo. Semoga amal ibadahmu diterima di sisi Allah SWT. Amiinn," tulis Ki Prana.

Pemilik nama asli Agung Yulianto itu sempat dikabarkan sakit hingga badannya kurus dan sulit berjalan. Sementara itu, sosok Ki Joko Bodo dikenal sebagai paranormal ternama di Tanah Air.



Nama Ki Joko Bodo begitu melekat dengan unsur mistis dan gaib hingga penampilannya yang selalu menjadi sorotan. Di dunia hiburan, Ki Joko Bodo dikenal berkat kemampuan penerawangannya mengenai hal-hal yang akan datang.

Namun belakangan, Ki Joko Bodo disebut telah berhijrah dan memutuskan bertaubat hingga merubah penampilannya. Lahir di Singaraja, Bali pada 1965, dia dikenal sebagai salah satu paranormal yang kemampuannya tidak diragukan lagi.

Banyak masyarakat percaya dia bisa menyembuhkan berbagai penyakit serta berkomunikasi dengan makhluk halus. Tak hanya itu, Ki Joko Bodo juga dipercaya bisa mengendalikan para jin dan makhluk halus.

Bahkan, sempat beredar kabar bahwa Ki Joko Bodo juga memelihara jin-jin yang bisa membawa keberuntungan. Dia juga sempat terjun ke dunia film horor dengan berperan sebagai paranormal. Salah satu film yang juga turut membesarkan namanya adalah Terowongan Casablanca.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1801 seconds (0.1#10.140)