Anak Ki Joko Bodo Ungkap Firasat sebelum sang Ayah Meninggal, Mimpi Pergi

Selasa, 22 November 2022 - 15:45 WIB
loading...
Anak Ki Joko Bodo Ungkap Firasat sebelum sang Ayah Meninggal, Mimpi Pergi
Anak Ki Joko Bodo, Refo mengungkap firasat sebelum sang ayah meninggal dunia hari ini. Refo mengatakan bahwa sang adik, sempat memimpikan ayahnya. Foto/tangkapan layar YouTube RCTI Infotainment
A A A
JAKARTA - Anak Ki Joko Bodo , Refo mengungkap firasat sebelum sang ayah meninggal dunia hari ini, Selasa (22/11/2022). Refo mengatakan bahwa sang adik, sempat memimpikan ayahnya.

Dalam mimpi tersebut, Ki Joko Bodo akan pergi. Mimpi ini dialami anak Ki Joko Bodo tepat pada Senin, 21 November 2022 malam.

"Sebelum ayah meninggal, adikku cerita bahwa semalem itu dimimpiin kalau ayah itu mau pergi. Tiba-tiba emang bener-bener pergi. Adik sempat ada firasat," kata Refo di rumah duka di Kawasan Lubang Buaya, Jakarta Timur, Selasa (22/11/2022).

Ki Joko Bodo, dijelaskan Refo semakin rajin beribadah setelah hijarah. Mantan paranormal itu bahkan sudah menjalankan haji dan umrah di Tanah Suci selama beberapa kali.

Baca Juga: Kabar Duka, Ki Joko Bodo Meninggal Dunia

Keputusan Ki Joko Bodo untuk hijrah juga membuat pemilik nama asli Agung Yulianto ini mewakafkan tempat praktiknya. Kini tempat tersebut sudah berubah menjadi masjid.

"Ya memang itu sudah cukup lama ya, emang setelah umroh ayah berusaha untuk kembali ke agama Islam. Jadi memang kabar itu benar," jelas Refo.

"Sebenernya itu bukan rumah, tempat praktiknya dulu ada deket sini juga. Itu emang dihibahkan," lanjutnya.

Sebagai anak, Refo pun mengaku senang melihat perubahan ayahnya. "Ya rumah ini juga sekarang aktif juga pengajian dan segala kegiatan kegiatan agama. Kalau saya senang gitu, maksudnya ayah bisa kembali kepada fitrahnya bisa kembali kepada ilmu agama gitu," tandasnya.

Baca Juga: Kisah Ki Joko Bodo Hijrah sebelum Meninggal, Haji 4 Kali dan Wakafkan Tempat Praktik untuk Masjid

Ki Joko Bodo meninggal dunia hari ini, Selasa (22/11/2022) pukul 10.00 WIB. Dia mengembuskan napas terakhirnya pada usia 57 tahun.
(dra)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2215 seconds (11.97#12.26)