Kenang Almarhum Ki Joko Bodo, Ki Geni Seketi: Sahabat Terbaik!

Selasa, 22 November 2022 - 13:20 WIB
loading...
Kenang Almarhum Ki Joko Bodo, Ki Geni Seketi: Sahabat Terbaik!
Kepergian Ki Joko Bodo untuk selama-lamanya dari dunia ini menyisakan sedih amat mendalam bagi keluarga, saudara, dan para sahabat termasuk Ki Geni Seketi. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Kepergian Ki Joko Bodo untuk selama-lamanya dari dunia ini menyisakan sedih amat mendalam bagi keluarga, saudara, dan para sahabat termasuk Ki Geni Seketi.

Sahabat Ki Joko Bodo tersebut mengaku amat sedih harus kehilangan sosok pria baik dan luar biasa. Ki Geni bahkan banyak belajar dari sahabatnya tersebut, terutama dalam hal kebaikan.

"Dia seorang sahabat terbaik. Dia orang baik dan pendengar yang baik," kata Ki Geni saat dihubungi MNC Portal, Selasa (22/11/2022).

Ki Geni melanjutkan, sosok almarhum adalah orang yang penuh semangat menjalani hidup. Semasa hidup, Ki Joko Bodo dinilai Ki Geni sebagai orang yang pantang menyerah juga.



Hal-hal tersebut yang bagi Ki Geni patut dicontoh oleh orang banyak. Artinya, setiap menghadapi masalah, jangan pernah patah semangat dan gampang menyerah seperti yang dijalani Ki Joko Bodo saat masih hidup.

"Bahkan, di saat beliau sakit, beliau masih mempunyai visi dan misi dalam hidupnya," katanya.

"Jadi, saat beliau masih ada dulu, beliau ingin sekali punya sekolah untuk edukasi tentang mistis, spiritual, dan supranatural. Dan begitu hijrah, semua ditinggalkan," tambah Ki Geni Seketi.

Di akhir pernyataan Ki Geni Seketi menghaturkan sekali lagi bela sungkawa atas meninggalnya Ki Joko Bodo. "Semoga beliau khusnul khatimah. Aamiin," ungkapnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.5975 seconds (0.1#10.140)