Melalui MNC Love Donation, MNC Peduli Turut Bantu Pemenuhan Kantong Darah RS Dharmais

Selasa, 22 November 2022 - 16:41 WIB
loading...
A A A


Bahkan, dr. Erwin juga mengimbau masyarakat luar untuk juga berpartisipasi dalam kegiatan serupa, donor darah. Menurutnya, untuk membantu sesama atau bersedekah tak harus dalam bentuk materil, di mana salah satu tindakannya bisa berupa donor darah.

"Pesan saya untuk teman-teman, kita bisa bersedekah dengan membantu orang lain tidak harus dengan materil. Hanya dengan mendonorkan darah saja secara gratis, sudah sangat membantu pasien-pasien, dan keluarga-keluarga di sana, yang sangat membutuhkan darah. Terutama bagi pasien kanker," tutur dr. Erwin Budi.

Sementara itu, kegiatan donor darah ini merupakan dukungan dari sejumlah perusahaan yang tergabung dalam MNC Group yaitu MNC Media, MNC Financial Services, MNC Land, MNC Digital Entertainment, RCTI, MNCTV, GTV, MNC Play, MNC Bank, MNC Finance dan MNC Leasing.

MNC Peduli merupakan wadah kegiatan sosial dari MNC Group dan seluruh unit usaha yang terafiliasi. Dalam menjalankan visi-misi, #mncpeduli melaksanakan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat khususnya prasejahtera dan terdampak bencana.

Baca juga: Antusiasme Peserta Donor Darah MNC Peduli Bikin Dokter Umum RS Kanker Dharmais Takjub

Tiga pilar utama yang dijalankan yaitu sosial, kemanusiaan, dan keagamaan, termasuk di dalamnya yang terkait dengan pendidikan, lingkungan, dan pembangunan infrastruktur. Simak pula aktivitas dan inspirasi kepedulian serta solidaritas yang diusung MNC Peduli di website mncpeduli.org.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1727 seconds (0.1#10.140)