Hubungan Asmara Kendall Jenner dan Devin Booker Dikabarkan Kembali Kandas, Ini Penyebabnya

Selasa, 22 November 2022 - 17:47 WIB
loading...
A A A
Tak lama kemudian, tersiar kabar bahwa supermodel 27 tahun dan atlet NBA 26 tahun itu kembali mengakhiri hubungan dua tahun mereka. Meski begitu, sebagaimana yang terjadi sebelumnya, sepertinya keduanya masih berhubungan baik pasca putus.

Pada bulan September, pasangan ini bersatu di New York City, menghadiri pertunjukan di Marni Spring 2023 dan AS Terbuka 2022 bersama-sama.

Dan pada akhir Oktober, Kendall memberi Devin sapaan di media sosial untuk menghormati hari istimewanya. Di samping foto duo dan emoji hati, pendiri 818 Tequila itu menulis keterangan, "anak laki-laki yang berulang tahun."

Keduanya pun memilih fokus dengan kesibukan masing-masing setelah perpisahan mereka, dengan berbagai pertandingan bola basket Devin yang berjalan lancar dan karir modeling Kendall yang membawanya keliling dunia.

Namun, Kendall kembali menuai sorotan karena kedapatan sedang bersama saudaranya Kylie Jenner dan sahabatnya,Hailey Bieber untuk menghadiri konser mantan pacar Kendall, Harry Styles di Los Angeles.

Dalam video yang dibagikan ke media sosial, ketiganya terlihat bernyanyi dan menari bersama selama pertunjukan artis dengan single baru "Adore You". Diketahui Harry memang masih saja dikaitkan dengan Kendall sejak 2013 lalu.

Menilik lebih jauh soal asmara Kendall - Devin, Rumor asmara pasangan ini mulai berhembus di awal tahun 2020, saat pertama kali pandemi COVID-19. mulai merebak. Kendall memposting foto dirinya dan Devin yang sedang berpelukan untuk Hari Valentine 2021.

Meskipun berusaha menjaga hubungan mereka dari sorotan publik, pasangan itu malah kepergok menghadiri pernikahan Kourtney Kardashian dan Travis Barker di Italia pada bulan Mei.
(hri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4369 seconds (0.1#10.140)