Dispatch Bongkar Rekaman CEO Hook Entertainment Ancam Bunuh Lee Seung Gi

Kamis, 24 November 2022 - 08:05 WIB
loading...
A A A


Terkait Lee Seung Gi yang meminta transparansi pemabayaran kepada Hook Entertainment, Kwon Jin Young pun menyalahkan tim akuntansinya. Manajer Lee Seung Gi kemudian bangkit dan meninggalkan ruangan rapat. Dia kemudian memutuskan untuk pergi.

"Maksud saya, ada apa dengan itu (catatan akuntansi)? Dan tutup mulut, jangan ucapkan sepatah kata pun sejak saat ini. Hei (manajer Lee Seung Gi), dengarkan aku. Park XX (karyawan akuntansi)! Hai! Kami menyuruh Park XX melakukannya, tapi dialah yang tidak melakukannya," jelas Kwon Jin Young.

"Saya benar-benar tidak bisa melakukan ini lagi. Saya akan pergi. Saya tidak akan melakukan ini. Hentikan. Saya benar-benar melakukan yang terbaik. Anda tidak tahu seberapa keras saya bekerja. Bukankah kita membuat pertemuan ini agar kita bisa membicarakannya? Apa kesalahan yang telah aku perbuat?" imbuh manajer Lee Seung Gi.

Seseorang yang diduga sebagai manajer kemudian terdengar menangis dan curhat kepada eksekutif agensi itu. Dispatch sebelumnya membongkar bahwa Lee Seung Gi tak pernah dibayar Hook Entertainment selama 18 tahun sebagai penyanyi meski telah merilis banyak hits.



Artis 35 tahun itu disebut telah ditipu oleh agensinya, dan beberapa dokumen pendapatan dari awal kariernya telah dihapus dan dihancurkan. Hal ini membuat Lee Seung Gi tidak bisa memverifikasi berapa banyak yang seharusnya dia terima.
(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1576 seconds (0.1#10.140)