3 Olahraga yang Ditekuni Jennifer Bachdim, Hamil Masih Tetap Body Goals

Kamis, 24 November 2022 - 11:18 WIB
loading...
3 Olahraga yang Ditekuni Jennifer Bachdim, Hamil Masih Tetap Body Goals
Jennifer Bachdim saat ini tengah menikmati masa-masa hamil anak ke empat. Kehamilan istri Irfan Bachdim ini sangat mencuri perhatian netizen. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Jennifer Bachdim saat ini tengah menikmati masa-masa hamil anak ke empat. Kehamilan istri Irfan Bachdim ini sangat mencuri perhatian netizen.

Bagaimana tidak, meskipun sedang hamil, tubuh Jennifer Bachdim masih tergolong 'body goals'. Hal ini tentu saja tak luput dari sederet olahraga yang tetap ditekuni oleh Jennifer selama mengandung.

Lewat Instagram pribadinya, Jennifer beberapa kali membagikan olahraga apa yang dia lakukan saat hamil. Tampak beberapa workout dilakukan Jennifer di rumah maupun tempat gym dengan beberapa alat pendukung.

1. Latihan Rumahan untuk Semua Trimester
3 Olahraga yang Ditekuni Jennifer Bachdim, Hamil Masih Tetap Body Goals

Jennifer Bachdim mengaku terus menerima pesan dari followers mengenai latihan apa saja yang dia lakukan saat hamil. Melalui instagram, Jennifer pun membagikan beberapa daftar latihan kehamilan.

Baca Juga: Ini Alasan Jennifer Bachdim Konsumsi Omega 3 Selama Hamil

Berdasarkan catatan yang ditulis oleh Jennifer Bachdim, latihan tersebut meliputi back knee raise, wide squat with press up, crossover touch, standing jumping jack with punch, dan squat to side squat.

Masing-masing latihan dikerjakan 40 detik dengan waktu jeda istirahat 20 detik. Total latihan tersebut disarankan 3 set. Tapi Jennifer Bachdim juga mengingatkan agar ibu hamil selalu berkonsultasi terlebih dahulu pada dokter mengenai olahraga.

2. Menggunakan Dumbell
3 Olahraga yang Ditekuni Jennifer Bachdim, Hamil Masih Tetap Body Goals

Dalam video selanjutnya, Jennifer Bachdim memperlihatkan latihan olahraga saat hamil menggunakan dumbell.

"Kali ini dengan dumbel untuk semua Mama yang kuat," tulisnya, dikutip Kamis (24/11/2022).

Jennifer Bachdim memberi contoh dengan dumbell 2 kilogram. Kemudian, Jennifer menuliskan beberapa daftar latihan yang harus dilakukan sebanyak 3 putaran.
- Narrow stand to squat (12 repetisi)
- Dumbbell row (40 detik)
- Curtsy lunge right/left (12 repetisi tiap kaki)
- Side to forward raise (40 detik)
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2127 seconds (10.55#12.26)