Cynthia Lamusu Gugup Beradu Akting dengan Sang Suami

Selasa, 20 Januari 2015 - 21:20 WIB
Cynthia Lamusu Gugup Beradu Akting dengan Sang Suami
Cynthia Lamusu Gugup Beradu Akting dengan Sang Suami
A A A
JAKARTA - Film Ayat-Ayat Adinda mempertemukan pasangan suami istri di dunia nyata, Surya Saputra dan Cynthia Lamusu, yang juga berperan sebagai pasangan di layar lebar. Apa kata Cynthia?

Pertama kali beradu akting dengan sang suami di layar lebar, membuat salah satu personel B3 ini gugup. "Pengalaman sih aku pernah main bareng ama suami, tapi di musikal. Ini (di film) baru pertama kali, jadi deg-degan dikit," ujar Cynthia kepada Sindonews di Jakarta, Selasa (20/1/2015).

Meskipun Ayat-Ayat Adinda menceritakan sebuah keluarga kecil dan dalam keseharian dia dan Surya adalah pasangan sesungguhnya, Chyntia tetap meminta masukan dari sang suami untuk mendalami karakternya di film ini. Cynthia ingin agar aktingnya dalam film ini terlihat natural. "Kita di sini pengalaman jadi suami istri, tapi saya tetap minta masukan," ucap dia.

Cynthia menerima tawaran untuk berperan dalam film ini lantaran tertarik dengan alur cerita Ayat-Ayat Adinda. Bahkan dia juga tertarik dengan Gerakan Islam Cinta yang diusung film ini. "Satu ceritanya suka, karena ada pesan yang disampaikan, kreatif, mau disambungkan tujuan Gerakan Islam Cinta itu. Alhamdulilla,h aku punya pendapat yang sama dengan mereka," ujar dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3503 seconds (0.1#10.140)